Kodim 0304/Agam Apresiasi Kinerja Polres Bukittinggi

BUKITTINGGI, KP -Dandim 0304/AgamLetkol Arh Yosip Brozti Dadi memberikan apresiasi kepada jajaran Polres Bukittinggi atas kinerjanya dalam penanganan kasus pengniayaan yang dialami dua orang anggota Kodim 0304/Agam oleh anggota klub motor gede (moge) beberapa waktu lalu. Apresiasi itu ditunjukkan dengan pemberian penghargaan dari Kodim 0304/Agam kepada Polres Bukittinggi dalam suatu upacara yang dipimpin langsung Dandim Letkol Arh Yosip Brozti Dadidi halaman Makodim 0304/Agam, Senin (14/12).
Dandim mengatakanpenghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap Kapolres dan penyidik Satreskrim Polres Bukittinggi atas penanganan secara profesional kasus penganiayaan secara bersama yang dilakukan tersangka MS (49 tahun), JA (26 tahun), RHS (46 tahun), TR (33 tahun), dan satu orang anak bahwa umur terhadap dua anggota Kodim 0304/Agam beberapa waktu lalu.
Dalam upacara itu Dandim menyerahkan penghargaan berupa cenderamata kepada Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara dan piagam penghargaan kepada penyidik Sat Reskrim Bukittinggi. Kemudian Dandim juga menyerahkan piagam dan plakat kepada personel Satlantas Polres Bukittinggi Brigadir Hafiz Basariatas upaya luar biasa dalam melerai penganiayaan yang terjadi di kawasan Simpang Tarok, 30 Oktober silam.
Upacara pemberian penghargaan tersebut turut dihadiri Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, pejabat utama Polres Bukittinggi, pejabat utama Kodim 0304/Agam, serta diikuti personel Kodim 0304/Agam dan personel Polres Bukittinggi. (oki)

Next Post

Fenomena Pilgub Sumbar

Sen Des 14 , 2020
FAKTA menarik mencuat dari Pilgub Sumbar. Ternyata, tokoh yang diusung […]