MTsN 1 Padang Terima Kunjungan Tim Monev

PADANG, KP – MTsN 1 Kota Padang menerima kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) BOS dan DIPA tahun anggaran 2020 Kemenag Kota Padang, Jumat lalu (4/12) diruangan kerja kepala madrasah.Kedatangan tim diterima langsung oleh kepala madrasah Hj. Rifdawati didampingi unsur pimpinan, bendahara, dan staf/ operator keuangan.

Tim Monev tersebut dipimpin oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Padang H. Erman Syofa didampingi dua anggota yakni Hj. Ratna DewidanEka Fithri Ayu.

H. Erman Syofa mengatakan sasaran pelaksanaan Monev lebih fokus kepada dua hal, pertama penggunaan atau realisasi dana BOSdan yang kedua penggunaan dan realisasi DIPA tahun 2020.

Dalam pemaparannya, Erman Syofa mengatakan secara umum pengelolaan dana BOS dan DIPA di MTsN 1 Kota Padang telah terlaksana dengan baik. Ia memberikan apresiasi kepada kepala madrasah, bendahara, staf dan seluruh unsur terkait yang telah bekerja dengan baik dan sesuai peraturan yang ada.

Sementara, Kepala MTsN 1 Padang Hj. Rifdawati mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim Monev Kemenag Kota Padang yang telah memeriksa dan memberikan pembinaan tentang pengelolaan keuangan.Rifdawati berharap dengan adanya pemeriksaan dari Tim Monev ini dapat menjadi pedoman dan bahan evaluasi untuk melakukan yang terbaik padatahun anggaran 2021 nanti. (ak)

Next Post

Unitas Siap ‘Terbang’ di Tengah Persaingan Global

Ming Des 6 , 2020
PADANG, KP – Dalam persaingan global saat ini, setiap almamater dan akademika dituntut tidak hanya berlari akan tetapi bisa terbang. Hal ini diungkap Rektor Universitas Tamansiswa (Unitas) Padang Sepris Yonaldipada acara pengukuhan pengurus Alumni Unitas Padang periode 2020-2025 di ruang pertemuan Prof Haryono Suyono Unitas, Sabtu (5/12).Rektor mengatakan saat ini […]