Nenek dan Tante Aniaya Bocah Berusia 7 Tahun

BUKITTINGGI, KP – Polisi menangkap dua orang wanita pelaku kekerasan terhadap anak di Kota Bukittinggi. Keduanya diduga melakukan penganiayaan hingga korban mengalami luka di sekujur tubuh.
“Korban yang baru berumur 7 tahun mengalami luka-luka pada hampir sekujur tubuh,” kata Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara, Rabu (9/12).
Kasat Reskrim Polres Bukittinggi AKP Chairul Amri Nasution menjelaskankejadian itu dilaporkan ke polisi pada 1 Desember lalu. Setelah melakukan penyelidikan, polisi menangkap kedua tersangka yang merupakan kerabat korban pada 7 Desember lalu. Kedua tersangka yang ditangkap yaitu nenek korban berinisial AZ (64 tahun) dan kakak dari ayah korban atau tante berinisial EN (44 tahun).
“Kedua pelaku kini ditahan di Polres Bukittinggi. Mereka dijerat Pasal 44 ayat 1 jo ayat 2 UU nomor 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga Jo Pasal 80 ayat 1 jo ayat 2 UU nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara,” kata AKP Chairul Amri.
Selain mengalami luka, sebutnya, korban juga merasa trauma atas kekerasan yang dialaminya. Saat ini korban kini masih menjalani pemulihan dan dijaga P2TP2A Kota Bukittinggi. (lgm)

Next Post

Beny-Radi Unggul di Pilkada Sijunjung

Kam Des 10 , 2020
SIJUNJUNG, KP – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung nomor urut tiga Beny Radi, memperoleh suara terbanyak pada perolehan suara sementara Pilkada serentak yang dilaksanakan Rabu (9/12). “Perolehan tersebut sesuai data rill count dari C1 yang disampaikan para saksi di lapangan,” kata Ketua pemenangan Beny Radi, Muklis Anwar […]