ORANG TUA PENGAGUM CALON GUBERNUR, Bayi yang Lahir di Solok Diberi Nama Mahyeldi Audy

SOLOK, KP – Saking kagum beratnya dengan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, yakni Mahyeldi dan Audy, sepasang suami istri muda di Kabupaten Solok memberi nama anak pertamanya dengan nama Mahyeldi Audy Al Hakim. Bayi bernama Mahyeldi Audy itu lahir pada Selasa malam (15/12) sekitar pukul 22.00 Wib di Rumah Sakit Ibu dan Anak Permata Bunda Kota Solok dengan berat 2,8 kg dan panjang 47 cm.

Menurut ibu bayi, Harneti Nofermi (25 tahun), pihaknya dengan sang suami Dadrul Alaina (31 tahun) memberi nama anak pertamanya dengan nama Mahyeldi Audy Al Hakim karena merupakan harapannya sudah lama. “Kami ingin anak kami nanti jadi pemimpin dan pintar seperti buya dan bapak Audy, karena sosok mereka berdua adalah pemimpin kharismatik,” sebut Harnetti.

Di mata pasutri itu, sosok Mahyeldi patut diteladani sebagai contoh seorang pemimpin yang rendah hati. Alasan pemberian nama Audy di bagian tengahnya karena keluarga itu ingin kelak anaknya bisa seperti sosok Audy yang pintar dan berwawasan luas. Sementara penambahan nama Al Hakim di bagian belakang nama merupakan permintaan dari keluarganya. Semula pasutri itu memberi nama Mahyeldi Audy Ansharullah. Namun keluarga minta diganti dengan Al Hakim saja, sehingga diganti Al Hakim di belakangnya.

Untuk nama tersebut, pasutri itu juga mengaku sudah meminta izin untuk menggunakan nama Mahyeldi sebagai nama anaknya. ” Buya Mahyeldi pun mengizinkan untuk pemakaian nama tersebut dengan senang hati,” tuturnya. (wan)

Next Post

Taman Wisata Equator Bonjol Tidak Terurus, Tinggi Rumput Satu Meter

Kam Des 17 , 2020
LUBUKSIKAPING, KP – Taman Wisata Equator Bonjol Kabupaten Pasaman tidak […]