Peringati HAB Kemenag Ke-75, Kemenag Tanahdatar Gelar Pertandingan Bulutangkis

BATUSANGKAR, KP – Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke-75 tahun 2021. Keluarga besar jajaran Kemenag Kabupaten Tanahdatar menggelar pertandingan bulutangkis antar Madrasah, KUA Kecamatan, Penghulu, Penyuluh Agama Islam dan Kantor Kemenag.

Pertandingan Bulutangkis yang memperebutkan trophy lepas Ka Kankemenag Tanahdatar itu dibuka secara resmi oleh Ka Kankemenag Tanahdatar H. Syahrul di Hall Kinantan Parak Juar Batusangkar, Rabu (26/12). Serta turut dihadiri Kasubbag TU H. Yusmarli, Ketua HAB Kemenag H. Mhf Algafari dan para Kasi Penyelenggara Zawa Kantor Kemenag.

Ka Kankemenag, H. Syahrul dalam arahannya ketika membuka pertandingan tersebut menyambut baik digelarnya kegiatan HAB Kemenag ke 75 di tengah Pandemi Covid-19 masih mewabah. Dalam kesempatan tersebut Ka Kankemenag mengingatkan para ASN pemain bulutangkis agar selalu mematuhi protokol kesehatan selama berada di lapangan.

Kemudian Ka Kankemenag juga meminta agar para ASN/pemain bulutangkis dapat mengikuti pertandingan dengan baik dan mengutamakan jiwa sportivitas. Serta menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik selama berlangsungnya pertandingan dan masa yang akan datang.

Di samping itu pertandingan bulutangkis tersebut khusus dipertandingkan di partai ganda putra saja. Masing- masing utusan mengirim satu tim (lima pasang pemain ganda). Sementara untuk pertandingan tenis meja telah digelar pada Selasa (15/12) lalu dengan menurunkan pemain single putra-putri dan ganda putra-putri di aula Kemenag Kabupaten Tanahdatar.

Sementara hasil pemuncak pertandingan olahraga dan kegiatan keagamaan dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag ke 75 Tahun 2021 itu akan diumumkan pada upacara HAB Kemenag pada 3 Januari 2021 mendatang. (yon)

Next Post

KPU Pasbar Rekapitulasi Perolehan Suara Pilkada 2020

Kam Des 17 , 2020
SIMPANGEMPAT, KP – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman Barat […]