Pilkada Padangpariaman, Paslon Suhatri Bur-Rahmang Unggul

PARITMALINTANG, KP – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padangpariaman, Suhatri Bur-Rahmang unggul sementara dengan perolehan suara 63.596.

Ketua tim pemenangan, Amran Tambi saat dihubungi melalui telepon, Kamis (10/12) mengatakan optimis atas perolehan suara yang diraih Paslon Bupati-Wakil Bupati nomor urut satu itu. “Semuanya kembali bergandengan tangan untuk membangun Padangpariaman. Karena membangun itu harus bersatu dan bersama. Sebagaimana dikatakan Aciak (Suhatri Bur), Pilkada selesai tidak ada lagi persaingan,” imbuhnya.

Amran Tambi juga mengatakan, Padangpariaman butuh dukungan dari seluruh elemen. “Tidak ada pemenang dalam kompetesi politik, yang menang adalah rakyat. Jadi marilah kita kembali saling berangkulan lupakan, kontestasi selama Pilkada,” tutupnya.

Sementara itu dari perolehan suara, Paslon nomor urut dua Tri Suryadi-Taslim mengumpulkan suara sebanyak 55.463 dan paslon nomor urut tiga Refrizal-Happy Neldy sebanyak 36.131 suara. (war)

Next Post

TPS Palak Aneh, Jumlah Pemilih di Bawah 60 Persen

Kam Des 10 , 2020
PARIAMAN, KP – Jumlah pemilih di TPS I dan II Desa Palak Aneh Kecamatan Pariaman Selatan menurun di bawah 60 persen berdasarkan hasil rekap surat suara usai penghitungan pada Rabu sore (9/12). Di TPS I, Kantor Desa Palak Aneh jumlah DPT (Daftar Pemilih Tetap) 435 orang, 63 di antaranya di […]