Pohon Roboh di Purus Timpa Sebuah Mobil

PADANG, KP – Hujan lebat disertai angin kencang di Kota Padang menyebabkan sebuah pohon roboh, Jumat (11/12) dinihari. Akibatnya satu unit mobil merek Mitsubishi Xpander rusak tertimpa pohon yang roboh di Jalan Purus 4, Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat.
Kasi Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang Sutan Hendra mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.54 WIB setelah hujan disertai badai melanda wilayah setempat.
“Ada pohon jenis trembesi tumbang menimpa mobil di Purus 4,” kata Sutan.
Ia mengatakan, mobil tersebut merupakan milik seorang mahasiswa bernama Rayhan (23 tahun), warga Jalan Galaxy, Dadok Tunggul Hitam, Kota Padang.Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, mobil dengan nomor polisi BA 1416 OR warna silver itu mengalami kerusakan parah pada sisi kanan mobil.
Saat ini, pohon tumbang tersebut telah dibersihkan oleh pihak BPBD Kota Padang. “Tindak lanjut kita, TRC tadi sudah melakukan Pembersihan dan pemotongan pohon yang tumbang tersebut,” ujar Sutan Hendra. (pkt)

Next Post

Pilkada 2020: Pandemi, Golput, dan Munculnya ‘Dinasti Politik’ Baru

Jum Des 11 , 2020
FENOMENA besarnya jumlah warga yang tidak memberikan suara atau golput dan munculnya dinasti politik baru mencuat dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak yang berlangsung hari Rabu, 9 Desember. Pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak hari Rabu (9/12) yang dilangsungkan di tengah masih terus meluasnya perebakan pandemi virus corona membuat pelaksanaannya berbeda […]