Restoran Pondok Raos Ludes Jadi Abu

SOLOK,KP – Restoran Pondok Raos di kelurahan Kampung Jawa, Kota Solok hangus terbakar, Rabu pagi (9/12), seluruh bangunan ludes menjadi abu.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 05.15 Wib. Sontak, kebakaran itu mengagetkan warga sekitar yang langsung berbondong ke lokasi.

Tak berapa lama kemudian 4 unit mobil pemadam kebakaran Kota Soloktiba di lokasi.  petugas pemadam seketika melakukan pemadaman. Upaya menjinakkan api juga turut dibantu 1 unit mobil pemadam dari Kabupaten Solok.

Kondisi bangunan restoran yang terbuat dari kayu membuat api makin membesar, bangunan yang cukup dikenal untuk menikmati kuliner di Kota Solok itu begitu cepat ludes dilahap api.

Petugas berupaya keras melokalisir api agar tidak merembet ke bangunan lain. “Sewaktu kita masuk, langsung mengepung titik api dari berbagai sisi,” terang Kabid Damkar Kota Solok, Agus Zainir.

Petugas akhirnya berhasil menguasai Api sekitar pukul 07.00 Wib. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, sementara kerugian ditaksir mencapai ratusan juta.

Pasca kebakaran, petugas dari Mapolres Solok Kota langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengungkap penyebab pasti kebakaran.(van)

Next Post

SALURKAN HAK PILIHDI TPS 20 BARINGIN, Zuldafri Darma : Usai Pencoblosan, Masyarakat Agar Bersatu Kembali

Rab Des 9 , 2020
BATUSANGKAR, KP – Plt. Bupati Tanahdatar, Zuldafri Darma menyalurkan hak pilihnya di TPS 20 Baringin Kecamatan Lima Kaum, Rabu (9/12). Datang pukul 09.30 WIB, Zuldafri mengenakan kemeja putih senada dengan pakaian Ny. Retri Zuldafri dan kedua putranya.Turut mendampingi Anggota DPR RI Darul Siska yang turun langsung memantau pelaksanaan pilkada serentak.Plt. […]