Saber Pungli Gelar Sosialisasi Percepatan Upaya Pencegahan Korupsi

SIJUNJUNG, KP – Seluruh Kepala Sekolah (Kepsek) SD, SMP dan SMA/SMK serta Walinagari di Kecamatan Koto VII mengikuti sosialisasi percepatan upaya pencegahan korupsi melalui kegiatan yang digelar Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli)Sijunjung di UDKP kecamatan setempat.

Sosialisasi tersebut dihadiri Ketua Tim UPP Saber Pungli Kabupaten Sijunjung, Kompol Andi Sentosa, Inspektur Kab. Sijunjung Welfiadril, (wakil ketua), Ketua Pokja Penindakan Desman, Ketua Pokja Pencegahan, Ketua Pokja Penyelidikan, Ketua Pokja Yustisi, Camat Koto VII, Aprizal, Walinagari se-Kecamatan Koto VII dan Kepala SD, SMP, SMA/SMK dan undangan lainnya.

Kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan sesi tanyajawab oleh Walinagari Guguk, Kecamatan Koto VII Zainal, dan Kepala SD 2 Padang Laweh Susilawati. (shd)

Next Post

Genjot PAD, UPTD Parkir Harus Mampu Buat Terobosan

Sel Des 15 , 2020
PADANG, KP – Komisi II DPRD Padang Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Parkir yang berada di Bagindo Aziz Chan, Selasa (15/12). Sekretaris Komisi II DPRD Padang, Boby Rustam mengatakan hearing ke UPTD Parkir untuk mengetahui berapa titik parkir yang dikelola UPTD serta bagaimana pengelolaannya dan sudah berapa Pendapatan Asli Daerah […]