Sekda Jonpriadi : Pers Dukung Kemajuan Pembangunan Pemerintah

PARITMALINTANG, KP – Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padangpariaman mengadakan dialog terbuka bersama wartawan dan awak media, Rabu siang (16/12) di Hall IKK Paritmalintang. Mewakili Bupati Padangpariaman, Sekda Jonpriadi mengatakan, kegiatan itu diadakan dalam rangka mempererat hubungan antara pemerintah dengan rekan pers, terutama hubungan kemitraan.

“Kami juga memberikan apresiasi kepada Kepala Bagian Humas yang telah memfasilitasi pertemuan ini dan hendaknya pertemuan ini lebih sering dilaksanakan untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan di tahun akan datang agar menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Dikatakannya, juga telah diadakan pertemuan dengan PT HKI terkait pembangunan tol, di mana hingga saat ini permasalahan berarti telah dapat diselesaikan. Namun juga diperlukan informasi lebih lanjut kepada masyarakat terkait pembangunan tol tersebut.

“Persiapan HUT Kabupaten Padangpariaman yang jatuh pada 11 Januari 2021 bertepatan dengan akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021. Di mana dalam perayaan hari jadi ke-188 ini bupati menginginkan ekspos terhadap pergerakan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi nantinya yang akan ditayangkan pada sidang paripurna istimewa,” sambungnya.

Adapun bentuk publikasi tersebut kata dia, di mana nantinya menampilkan beberapa pembangunan, yakni pembangunan jalan tol, Jembatan Sikabu, Tarok City dan Asrama Haji. “Atas nama Pemkab Padangpariaman mengucapkan terimakasih atas kontribusi yang telah dilakukan rekan pers selama ini dalam mendukung kemajuan pembangunan di Kabupaten Padangpariaman,” tutupnya.

Senada, Kepala Bagian Humas dan Protokol Anton Wira Tanjung, mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan pers pada kegiatan itu. “Pertemuan ini diadakan sebagai ucapan terimakasih dari Pemerintah Daerah kepada seluruh rekan pers yang telah bersedia mempublikasikan seluruh kegiatan selama masa pemerintahan Bupati Ali Mukhni sepuluh tahun terakhir,” terangnya.

Ia juga menambahkan, publikasi dan  komunikasi merupakan tahapan dalam membentuk jaringan sebagai penghubung antara pemerintah dengn masyarakat. Sedangkan pertemuan tersebut merupakan evaluasi agar lebih terintegrasinya hubungan antara pemerintah dengan masyarakat yang juga tidak terlepas dari peran penting media. Selain itu silaturahmi tersebut ditutup dengan sesi diskusi bersama rekan pers, terkait kerjasama mitra kerja dan persiapan HUT Padangpariaman ke-188. (war)

Next Post

Ketua DPRD Sumbar Meminta Kepala Daerah Terpilih Jauhi Sifat Imperialis dalam Bekerja

Kam Des 17 , 2020
PADANG, KP – Ketua DPRD Sumbar, Supardi mengimbau seluruh kepala […]