Seorang Pria Tewas di Ngarai Sianok

BUKITTINGGI, KP – Seorang pria bernama Aji Sopo (39 tahun) jatuh ke jurang Ngarai Sianok, Kota Bukittinggi, Rabu siang (16/2/12) sekitar pukul 13.00 WIB. Korban diduga terpeleset saat buang air kecil di sekitar bibir tebing.
Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota BukittinggiIbentaro Samudra mengatakankorban terjatuh di kedalaman 100 meter. Korban dinyatakan meninggal dunia dan jenazah telah dievakuasi.
“Proses evakuasi jenazah korban dari dalam jurang tadi sekitar satu jam lamanya,” kata Ibentaro dilansir langgam.id.
Tim penyelamat dalam proses evakuasi terdiri dari BPBD, Damkar, PMI, TNI, Polri dan beberapa relawan. Saat ini jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Achmad Mochtar.
“Korban meninggal dunia. Jadi memang informasinya korban ini mau buang air kecil, entah kenapa apakah terpeleset,sehingga jatuh di kedalaman 100 meter,” ujarnya.
Seperti diketahui, Ngarai Sianok merupakan lembah curam. Lembah ini memanjang dan berkelok sebagai garis batas kota dari selatan ngarai Koto Gadang sampai ke nagari Sianok Anam Suku, dan berakhir di kecamatan Palupuh.
Ngarai Sianok memiliki pemandangan yang sangat indah dan juga menjadi salah satu objek wisata andalan. Ngarai Sianok memiliki kedalaman jurang sekitar 100 meter, membentang sepanjang 15 km dengan lebar sekitar 200 meter. (lgm)

Next Post

Sopir Travel Kuras Isi ATM Penumpang, Ditembak Polisi karena Berupaya Kabur Saat Ditangkap

Rab Des 16 , 2020
PADANG, KP – Seorang sopir mobil travel berinisial DS (20 tahun) asal Inderapura, Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) harus berurusan dengan polisi setelah mencuri dompet milik penumpangnya.Tidak hanya mencuri dompet, pelaku juga menarik uang milik korban sebesar Rp11,1 juta yang ada di dalam ATM (Anjungan Tunai Mandiri) milik […]