Solok Selatan ‘Belajar’ ke RSUD Lubuksikaping

LUBUKSIKAPING,KP-RSUD Lubuksikaping kembali menerima kunjungan Studi Banding dari RSUD Solok Selatan (Solsel), RSUD Lubuk Sikaping yang menyandang predikat Terakreditasi Paripurna Bintang Lima telah menerima beberapa kali kunjungan dari RSUD Kabupaten lain untuk berbagi ilmu dalam pengelolaan rumah sakit.

Direktur RSUD Lubuksikaping, dr. Yong Marzuhaili beserta jajaranmenyambut kedatangan Direktur dan manajemen RSUD Solsel di ruang kerjanya, Jumat (5/12).

Studi banding kali ini, RSUD Solsel memfokuskan tentang gizi, pengelolaan makanan dan minuman pasien rumah sakit.

Direktur RSUD Solsel, dr. Ila Gusmawati mengatakan berterima kasih kepada pihak RSUD Lubuksikaping, yang telah membuka pintu selebar-lebarnya untuk kami mengadakan studi banding.

“Motivasi kami mengadakan studi banding ini karena RSUD Lubuksikaping telah mendapatkan penilaian bagus dari BPK dalam pengelolaan gizi, makanan dan minuman pasien,” Kata dokter Ila.

Terlebih lagi, RSUD Lubuksikaping ini merupakan rumah sakit yang telah berpredikat Bintang Lima Paripurna, dan ini hasil dari penilaian Akreditasi Nasional, jadi suatu kebanggaan juga bagi pihaknya bisa mendapat ilmu.

Ia juga mengatakan, hasil dari Studi banding ini, mudah-mudahan akan diterapkan di RSUD Solsel dan bisa menjadi acuan bagi pihaknya untuk menjadi lebih baik lagi kedepan,”pungkas dokter Ila mengakhiri.(nst)

Next Post

UNTUK MENCERDASKAN ANAK BANGSA, Dinas Peternakan dan Keswan Sumbar Serahkan Susu Pasteurisasi di Tiga Daerah

Ming Des 6 , 2020
Kepala DinasPeternakan dan Keswan Provinsi Sumbar Drh.Erinaldi,MM menyerahkan secara simbolis susu pasteurisasikepada siswaSMP Al-Hikmah, Kota Padangpanjang belum lama ini. Susu tersebut berasal dari dana anggaran Dana Intensif Daerah (DID) yang disalurkan di tiga daerah, yaituKota Padangpanjang,Kabupaten Agam, dan Kabupaten Padangpariaman. Penyerahan susu pasteurisasi itu dihadiri oleh Walikota Padangpanjang Fadly Amran […]