STMIK Indonesia Wisuda 135 Lulusan

PADANG, KP – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Indonesia Padang melaksanakan wisuda ke-41, Sabtulalu (12/12). Wisuda kali ini diikuti 135 lulusan program Strata-1 (S1).
“Wisuda ke-41 ini dilaksanakan di aula STMIK Indonesia yang dihadiri anggota senat dan perwakilan wisudawan. Kemudian juga dilaksanakan secara online yang diikuti oleh mahasiswa, dosen, alumni dan tamu undangan,” ujar Ketua STMIK Indonesia Padang, Masyhuri Hamidi.
Ia mengatakan STMIK Indonesia Padang akan menambah tiga program studi baru, yakni untuk S2 dan S1.Untuk S2 ada program studi Sistem Informasi dan S1 ada bisnis digital dan informatika. Izin untuk ketiga jurusan itu sudah diproses.
“Kita berharap tahun depan bisa menerima mahasiswa baru,” terangnya.
Menurutnya, alasan membuka tiga prodi baru itu untuk menjawab kebutuhan dan tantangan kedepan di masa revolusi industri 4.0.
Sementara, Sekretaris Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XYandri S.H. M.H dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada wisudawan/wisudawati atas gelar sarjana yang disandang.
Salah seorang mahasiswa berprestasi, Sherly Ekaputri Arnas dalam sambutannya mengucapakan terimakasih atas didikan dan ilmu yang telah diberikan oleh tenaga pendidik kepada pihaknya.
“Terima kasih untuk ilmu yang telah diberikan kepada kami. Semoga bisa menjadi bekal yang baik bagi kami dalam mengarungi langkah selanjutnya,” jelasnya. (ak/*)

Next Post

Program Hibah Air Minum Perkotaan Diperpanjang

Sen Des 14 , 2020
PADANG, KP – Program hibah air minum perkotaan dari Perumda Air Minum Kota Padang dihadirkan untuk masyarakat berpenghasilan rendah.Direktur PDAM Hendra Pebrizal mengatakan program hibah air minum perkotaan ini diperpanjang sampai 31 Desember 2020.“Pogram hibah air minum perkotaan ini berupa pemasangan sambungan air secara gratis, namun tagihan air tetap bayar […]