SUKSES MENANGKAN PILKADA PASAMAN, Benny Utama-Sabar AS Ajak Masyarakat Bersama Membangun Pasaman

LUBUKSIKAPING, KP – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Benny Utama-Sabar AS, mengucapkan puji syukur ke hadirat Allah SWT atas limpahan rahmat dan karunianya. Sehingga pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur-Wakil Gubernur dan Bupati-Wakil Bupati dapat berjalan baik dan aman di Kabupaten Pasaman.

Benny Utama mengatakan, pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 yang diselenggarakan 9 Desember merupakan wujud kebebasan masyarakat dalam berdemokrasi secara utuh. Sekaligus membuktikan kemampuan masyarakat Pasaman untuk melaksanakan Pilkada secara jujur dan adil dalam suasana yang damai dan penuh kegembiraan, sebagaimana amanat konstitusi bangsa Indonesia.

“Pilkada kemarin bukanlah akhir perjalanan, namun merupakan titik awal bagi kita untuk melangkah ke depan, bekerja bersama, membangun daerah, menuju Kabupaten Pasaman yang lebih baik dan bermartabat,” ujarnya, Jumat (11/12).

Dikatakannya, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Pasaman atas kepercayaan yang telah diberikan. “Kami menyadari tanggung jawab sebuah amanah sangatlah berat. Untuk itu dari awal kami telah berkomitmen, kepercayaan dan amanah yang diberikan akan diimplementasikan dalam program-program pembangunan yang adil dan merata melalui pemerintahan yang bersih, transparan dan berpihak kepada masyarakat secara menyeluruh,” tuturnya.

Kepada seluruh masyarakat, pihaknya mengajak untuk bersatu padu kembali, tanamkan sikap optimis dalam diri masing-masing demi mewujudkan Kabupaten Pasaman yang lebih baik ke depannya. “Terakhir, ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang turut terlibat langsung dalam mensukseskan pesta demokrasi lima tahunan di Pasaman, sehingga Pilkada tahun ini berlangsung dengan aman, tertib dan damai,” katanya.

Hal itu kata dia, sekaligus membuktikan di Kabupaten Pasaman telah bersikap bijak dan dewasa dalam berpolitik. “Selanjutnya, ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja penyelenggara Pilkada, KPU beserta KPPS, Polri, TNI, dan semua pihak termasuk para relawan dan saksi yang siang malam bekerja dengan tulus, demi terselenggaranya Pilkada berkualitas di Kabupaten Pasaman. Semoga Allah SWT membalas amal dan perbuatan baik bapak, ibu dan saudara-saudara, aamiin,” terangnya.

Sementara itu calon Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS kepada KORAN PADANG mengaku sangat mengapresiasi para penyelenggara, pengawas dan aparat gabungan TNI-Polri yang sudah sukses melaksakan Pilkada berjalan lancar di daerah tersebut. “Pilkada ini momentum perubahan untuk Pasaman yang lebih baik dan bermartabat. Kemenangan Benny Utama-Sabar AS merupakan kemenangan bersama rakyat. Untuk itu perlu disyukuri bersama baik tim, para relawan maupun simpatisan di seluruh daerah yang terlibat dalam meraih kemenangan ini,” kata Sabar AS.

Dia meminta kepada masyarakat agar ke depannya usai perhelatan Pilkada bisa bersatu padu dan solid untuk bersama-sama membangun Pasaman yang lebih bermartabat. “Alhamdulillah dengan kemenangan mutlak ini, apalagi didukung penuh mayoritas parlemen di DPRD Pasaman, kita optimis kepemimpinan Benny Utama- Sabar AS membangun daerah ini ke depannya. Semoga kita semua senantiasa dilimpahkan-Nya kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan amanah ini,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, dari data input C.1 yang dihimpun tim sukses pasangan calon Benny Utama-Sabar AS dari 707 TPS berhasil meraup 83,43 persen suara dengan kemenangan mutlak. Sedangkan untuk kolom kosong 16,57 persen suara. Hingga saat ini pihak KPU Pasaman masih melanjutkan proses pleno di tingkat Kecamatan, sebelum kemudian diplenokan di tingkat Kabupaten Pasaman. (nst)

Next Post

Turnamen Sepakbola Kayu Jao FC 2020 Resmi Ditabuh

Jum Des 11 , 2020
SOLOK, KP – Ketua Harian Askab PSSI Kabupaten Solok, Sofriwandy NR membuka secara resmi Turnamen Sepakbola Kayu Jao Cup I di Lapangan hijau PTPN VI, Jorong Kayu Jao, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Jumat (11/12),  Menurut Ketua panitia pelaksana acara, Deco Novembra didampingi Sekretaris Panitia Dinda Permata […]