Tiga Pengantin Menikah di MPP Payakumbuh

PAYAKUMBUH, KP- Kebahagiaan bertabur di Mal Pelayanan Publik (MPP) Payakumbuh. Tiga pasang pengantin secara bergantian melangsungkan pernikahan dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, di lantai 1 kantor wali kota Payakumbuh itu, Jumat (4/12) lalu.

Ada gadis cantik dari Kelurahan Padang Alai Bodi, Kecamatan Payakumbuh Timur, Nola Aprillia dipersunting oleh Ragil Ramadhan dihadapan penghulu nikah Kepala KUA Payakumbuh Timur, Akbarul Fakhmi.

Sementara itu, ada wanita anggun Yola Lolita, warga Kelurahan Bulakan Balai Kandi, Kecamatan Payakumbuh Barat dipersunting oleh Jannatul Rizki dengan penghulu nikah Kepala KUA Payakumbuh Barat, Resfi Yendri.

Pernikahan ketiga, ada gadis manis Monalisa Febiola, warga Kelurahan Tigo Koto Dibaruah, Kecamatan Payakumbuh Utara dipersunting kekasihnya Wahyu Fandika asal Koto Baru Simalonggang, Kabupaten Limapuluh Kota dihadapan penghulu nikah Kepala KUA Kecamatan Payakumbuh Utara Asrul.

Kepala Kantor Kemenag Kota Payakumbuh, Ramza Husmen saat dihubungi media secara terpisah mengatakan, pernikahan di konter kemenag yang ada di MPP sama prosedurnya dengan menikah di KUA. Pelayanan ini adalah kerjasama kantor kemenag dengan Pemko Payakumbuh.

“Hari ini (kemarin-red), ada tiga pernikahan di konter kemenag MPP Payakumbuh. Berbeda kecamatan untuk 1 gelaran pernikahannya. Semoga pasangan yang menikah hari ini (kemarin-red) menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah, warahmah. Kita juga sampaikan apresiasi kepada Walikota Riza Falepi yang telah memfasilitasi dalam bentuk konter kemenag yang representatif untuk menggelar pernikahan di fasilitas pelayanan publik, ini sangat bagus,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala DPMPTSP Harmayunis didampingi Kabid Pelayanan Terpadu Agus Tri Susatya yang menyaksikanpernikahan itu menyebut ini adalah bentuk pelayanan yang diharapkan tak hanya memberikan kepuasan masyarakat saja, namun juga memberikan kebahagiaan.

“Kebahagiaan itu apabila dibagi dengan orang lain, maka sensasi akan semakin kita rasakan dengan melihat raut keceriaannya. Kita berharap tentu pelayanan yang kami berikan semakin dicintai oleh masyarakat Payakumbuh, sesuai dengan tujuan adanya MPP kita ini,” kata Harmayunis. (dst)

Next Post

BARU 7 KECAMATAN TERIMA LOGISTIK, Bawaslu 50 Kota Ingatkan KPU Agar Tepat Waktu

Sen Des 7 , 2020
LIMAPULUH KOTA,KP- Hasil Pengawasan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Limapuluh Kota hingga hari terakhir pendistribusian Logistik Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Limapuluh Kota, baru 7 dari 13 Kecamatan yang ada didaerah itu yang telah menerima Logistik Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Sumbar dan Logistik Pemilihan Bupati-Wakil Bupati. Hal tersebut diungkapkan Komisioner Bawaslu […]