Tim Satgas Saber Pungli Sijunjung Kunker ke Lubuk Linggau

SIJUNJUNG, KP – Tim Satgas Saber Pungli Kabupaten Sijunjung melakukan kunjungan kerja ke Kota Lubuk Linggau Provisi Sumatra Selatan, Kamis (17/12). Kegiatan studi komparatif Tim Saber Pungli Sijunjung yang berjumlah 24 orang itu dipimpin Ketua Tim UPP/Wakapolres Sijunjung Kompol Andi Sentosa, dan Wakil Ketua/Inspektur Daerah Welfiadril dan para bidang serta sejumlah anggota.

Kehadiran Tim Satgas UPP Saber Pungli di Lubuk Linggau disambut ketua Tim UPP Libuk Linggsu Wakapolres Kompol Bukit Jaya dan Kasat Pol PP serta Inspektur Daerah Libuk Linggau. Pada acara tersebut Wakapolres Lubuk Linggau memberikan cendramata pada ketua Tim Satgas Saber Pungli Sijunjung di ruangan pertemuan aula Inspektorat Kota Linggau.

Pertemuan kedua tim tersebut berjalan penuh tawa dan senda gurau sambil berdiskusi antara kedua tim pemberantas punggli itu. Di samping itu banyak hal yang dibahas dalam pertemuan berdurasi sekitar satu jam lebih tersebut. Mulai soal dana hibah hingga kiat memerangi pungli dan penyuluhan terkait pungli pun dibahas dalam pertemuan tersebut. (shd)

Next Post

Kapolres dan Dandim Silaturahim dengan Paslon Bupati Sijunjung

Jum Des 18 , 2020
SIJUNJUNG, KP – Guna menjalin hubungan silaturahmi denga paslon Bupati […]