19 April 2021

HARIAN UMUM KORAN PADANG

Berani Menyampaikan, Santun Mengkritisi

Gara-gara Motor, Seorang Remaja Dianiaya Bapak dan Anak

PADANGPANJANG, KP – Dua pria, bapak dan anak berinisial RKE (43 tahun) dan RVY (16 tahun) harus berurusan dengan polisi karena diduga menganiaya seorang remaja berinisial ILK (16 tahun).

KasatReskrimPolresPadangpanjang, Iptu Ferlyanto Pratama Marasin mengatakanperistiwa penganiayaan tersebut bermula saat motor korban yang sedang parkir di depan sebuah warung internet (warnet) rebah menimpa motor pelaku RVY.Akibatnya, motor RVY rusak, spakbor depannya pecah.

RVY sempat meminta ganti rugi kepada korban. Namun, karena ILK belum memiliki uang, ia meminta waktu. Beberapa hari setelah kejadian, korban kembali didatangi pelaku dan korban belum bisa memberi ganti rugi. RVY kemudian memberitahukan kejadian itu kepada orangtuanya.

“Remaja ini kemudian datang ke warnet atau Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama bapaknya, di sana terjadilah pengeroyokan itu,” ujar Iptu Ferlyanto.

Akibat penganiayaan itu, ILK mengalami luka di kepala, bibir atas bagian dalam, memar pada dan pipi sebelah kiri. Korban sudah divisum dan telah dilakukan pemeriksaan psikis.

“Pelaku RKE sudah ditahan, namun untuk anaknya tidakmengingat usianya yang masih di bawah umur dan hukuman yang di bawah tujuh tahun. Keluarganya juga menjamin sang anak,” imbuhnya. (pkt)