500 Petugas Lapangan DLH Terima Sembako dari BNI

PADANG, KP – BNI Wilayah 02 Padang menyalurkan bantuan paket sembako kepada 500 orang petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang.Bantuan yang bersumber dari program CSR itudiserahkan Pemimpin BNI Wilayah 02 Area Sumbar, Riau, dan Kepri Faizal Arief Setiawan kepada Walikota Padang Hendri Septa untuk diteruskan kepada perwakilan petugas kebersihan di rumah dinas wako, Selasa (20/4).

Hadir dikesempatan itu Wapimwil BNI Wilayah 02 Padang, Putri Reni Suryani dan jajaran. Sementara dari Pemko Padang hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Endrizal, Kepala DLH Mairizon, Kabag Prokopim Amrizal Rengganis, dan lainnya.

Wako Hendri Septa mengatakan bantuan dari BNI itu menjadi gambaran yang menandakan kepedulian akan Kota Padang. “Apabila kita bersatu membangun kota ini, maka yakinlah tak ada yang sulit. Yang berat akan terasa ringan dan yang susah menjadi mudah. Untuk itu, kepada para penerima bantuan mari manfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya dan mari kita senantiasa bersyukur kepada Allah SWT,” tukasnya.

Sementara, Pemimpin BNI Wilayah 02 Area Sumbar, Riau, dan Kepri, Faizal Arief Setiawan mengatakansantunan itu merupakan bagian dari program BNI Berbagi. Total bantuan sebesar Rp75 juta dengan nilai per paketRp150 ribu yang berisiberas, minyak goreng, gula, dan mie instan.

“Bantuan ini kita berikan mengingat jasa para petugas lapangan DLH yang sangat berarti, khususnya dalam menjaga kebersihan Kota Padang setiap harinya. Semoga saja bisa membantu kebutuhan di bulan Ramadan ini,” harapnya.(ip)

Next Post

Pegiat Lingkungan Tebar Eco Enzyme di Sungai dan Selokan Tercemar

Rab Apr 21 , 2021
PADANG, KP – Dalam rangka memperingati Hari Bumi yang jatuh […]