Balap Liar, Satlantas Polres Pariaman Amankan 6 Unit Sepeda Motor

PARIAMAN, KP  – Satlantas Polres Pariaman berhasil mengamankan 6 unit sepeda motor hasil razia balap liar di jalan Bypass Padusunan, Sabtu (17/4).

Kasatlantas Polres Pariaman, Iptu Albert mengatakan, ‘Patroli Blue Light’ dan penertiban balab liar dilaksanakan diseputaran wilayah hukum Polres Pariaman.

“Patroli dilaksanakan pada Sabtu (17/4) pukul 23:00 WIB di seputaran jalan Bypass Padusunan dan sepanjang Pantai Gandoriah – Pantai Kata dengan mengerahkan 15 personil satlantas,”ujarnya.

Lanjutnya, adapun sasaran razia adalah pengendara sepeda motor yang di curigai akan melaksanakan balab liar di Jalur Bypass Kota Pariaman dan sepanjang Pantai Gandoriah sampai Pantai Kata.

“Selain itu kita juga memberikan imbauan melalui ‘public address’ agar para pengendara sepeda motor mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak melaksanakan balapan liar,”ulas Albert

Ia menambahkan, dalam patroli dan aksi prefentif ini pihak kepolisian dapat mencegah aksi balab liar di wilayah hukum Polres Pariaman dengan mengamankan 6 unit sepeda motor dan 7 orang pelaku tanpa identitas. (war)

Next Post

CIPTAKAN SDM BERKUALITAS, Komisi V DPRD Sumbar: Kapasitas Penyelenggaraan Pendidikan SMA/SMK Harus Ditingkatkan

Ming Apr 18 , 2021
PENDIDIKAN merupakan unsur strategis dalam menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) […]