KEJUTAN RAMADAN DI MUSALA MUHSININ, 95 KK Jemaah Dapat Jatah Beras

PADANG, KP – Pengurus Musala Muhsinin, Kelurahan Flamboyan Baru, Kecamatan Padang Barat menghadirkan ‘kejutan’ pada Ramadan tahun ini. Sebanyak 95 Kepala Keluarga (KK) jemaah musala dapat pembagian beras satu karung.

Pembagian beras gratis itu pertama kali dilaksanakan sejak musala ini berdiri sekitar 50 tahun silam lebih. Beras itu dilaksanakan pada malam pertama pelaksanaan Salat Tarawih, Senin lalu (12/4).

Ketua Pengurus Musala Muhsinin, H. Adi Bermasa dalamsambutannya mengatakan beras itu merupakan sumbangan dari perantau suku Chaniago di berbagai kota di Indonesia. Mereka mengirimnya via rekening. Untuk itu, ia mengajak jemaah untuk mendoakan agar dermawan yang sudah mensupport kegiatan ini semakin disayangi Allahdan rezekinya selalu bertambah.

Musala Muhsinin itu lokasinya persis di tengah perkampungan Suku Chaniago yang bermukim di Kelurahan Flamboyan Baru dan Lolong Belanti.

Baik pengurus beserta jemaah Musala Muhsinin sama-sama mengucapkan terima-kasih pada perantau yang selalu turun tangan dalam setiap kegiatan yang dilakukan pengurus bersama jemaah rumah ibadah ini. (ia)

Next Post

Tahura Bung Hatta Bakal Dijadikan Peternakan Sapi Perah

Jum Apr 16 , 2021
PADANG, KP – Kepala Dinas Pertanian Kota Padang, Syahrial Kamat […]