Murid SD, Sera Nurlaila Hilang Sejak Minggu

LIMAPULUH KOTA, KP- Seorang Murid Sekolah Dasar (SD) warga Jorong Koto Tinggi, Nagari Simpang Kapuak, Kecamatan Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota bernama Sera Nurlaila (14 tahun) hilang sejak Minggu lalu (18/4). Hingga kini keberadaan Sera tidak diketahui meski telah dilakukan pencarian oleh masyarakat, TNI, polisi, dan Basarnas.

Bahkan tim telah melakukan pencarian dengan radius hingga 3 kilometer (km) dari rumah korban. Pencarian juga dilakukan di hutan kecil dekat rumah, aliran sungai, dan kebun gambir. Tak tanggung-tanggung, upaya pencarian terhadap korban dipimpin langsung Koordinator Pencarian dan Pertolongan SAR Kabupaten Limapuluh Kota, Robi Saputra. Namun segala upaya pencarian yang dilakukan belum menemui titik terang.

“Kita bersamamasyarakat dan pihak kepolisian telah mencari korban diberbagai tempat. Pencarian bahkan sejauh 3 km dari rumah korban namum masih belum ada tanda-tanda keberadaan korban,”ucap Robi Saputra, kemarin.

Ia menambahkan, setelah melakukan pencarian dan tidak ada tanda-tanda keberadaan korban, pencarian dihentikan dan diserahkan kepada pihak kepolisian.”Kita memang menghentikan pencarian dan menyerahkan kepada pihak kepolisian. Namun jika diminta kita akan kembali melakukan pencarian,”tutupnya.

Sementara, Kapolres Limapuluh Kota, AKBPTrisno Eko Santoso melalui Kapolsek Guguak, Iptu Hery menyebutsejauh ini memang belum ditemukan keberadaan murid SD itu. “Iya memang benar korban hilang sejak Minggu lalu. Setelah kita lakukan pencarian bersama-sama, hingga kini (korban) belum ditemukan,”sebut mantan Kanit Tipikor Satreskrim Polres Limapuluh Kota itu. (dho)

Next Post

Kapal Selam TNI AL Hilang Saat Latihan Menembak Torpedo

Rab Apr 21 , 2021
DENPASAR, KP – Kapal selam TNI AL dikabarkan hilang kontak […]