Pelanggar Perda AKB Disanksi Nyanyikan Lagu Wajib Hingga Push Up

SOLOK, KP – Polres Solok melaksanakan Operasi Yustisi Perda Provinsi Sumbar No. 6 Tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah hukum Polres Solok. Kegiatan itu dilaksanakan di Pasar Salayo, Kecamatan Kubung Kabupaten Solok, Kamis (29/4). Adapun kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan dengan melibatkan personel Polsek Kubung dan Koramil Kubung dengan memberikan imbauan serta teguran kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.

Operasi Yustisi itu dilaksanakan Polres Solok secara rutin guna menekan serta memutus mata rantai penularan Covid-19. Sementara bagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan diberikan sanksi berupa teguran secara tertulis dan sanksi menyanyikan lagu wajib serta push up. “Kegiatan ini rutin kita laksanakan guna menekan serta memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Solok,” terang Kapolres Solok, AKBP azhar Nugroho.

Pihaknya tidak bosan-bosannya mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Solok untuk memutus Covid-19. (wan)

Next Post

BKPSDM Pasaman Gelar Ujian Dinas dan Penyesuaian Ijazah Bagi ASN

Kam Apr 29 , 2021
LUBUKSIKAPING, KP – Pemerintah Kabupaten Pasaman melalui Badan Kepegawaian dan […]