Pemkab Solok Terima Penghargaan TP2DD

SOLOK, KP – Pemerintah Kabupaten Solok menerima penghargaan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota di Sumatra Barat, di Bank Indonesia Provinsi Sumatra Barat, Jum’at (9/4). 

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Pj. Bupati Solok Heri Noviardi, didampingi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumbar Wahyu Purnama A, Gubernur Sumbar diwakili Plh Sekda Prov. Sumbar Benny Warlis, Kepala BKD Kab. Solok Edityawarman, Kabag Perekonomian Beni Gustia dan Kepala Daerah se-Sumatra Barat.

Pada kesempatan itu Pj. Bupati Solok Heri Nofiardi mengatakan, Alhamdulillah Pemerintah Daerah Kabupaten Solok (Pemkab Solok) menjadi salah satu penerima penghargaan dari beberapa daerah di Sumatra Barat. “Karena kita telah membentuk Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah, di mana tim ini menerapkan sistem elektronisasi dalam hal pengendalian harga,” sebutnya. 

Dalam pengendalian harga kata dia, perlu adanya digitalisasi terutama sistem transaksi. Di samping pelayanan pemerintah juga diharapkan transaksi digitalisasi terhadap masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya. “Atas nama Pemkab Solok, saya memberi apresiasi pemerintah daerah semoga penghargaan ini menjadi motivasi dan mendorong akselerasi mengenai elektronisasi pemerintah daerah dalam menerapkan sistem digitalisasi,” ujarnya.

Pihaknya berterimakasih kepada tim atau SKPD di Pemkab Solok yang sudah bekerjasama dengan baik sehingga Pemkab Solok menerima penghargaan tersebut. (wan)

Next Post

Pj Bupati Heri Noviardi Pimpin Upacara Gabungan Sambut Ramadan

Sel Apr 13 , 2021
SOLOK, KP – Pj Bupati Solok Heri Noviardimemimpin upacara gabungan […]