Polres Solok Berbagi Takjil Gratis ke Pengendara yang Melintas di Jalan Raya

SOLOK, KP – Polres Solok membagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya yang melintas di depan Mapolres Solok, Jumat (23/4) sore.

Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho didampingi Waka Polres Solok Kompol Yuswawi dan Kabag Ops Polres Solok Kompol Joko Hendro L serta Kabag Sumda AKP Afdimon, Kasat Intelkam AKP Tarmizi, Kasat Lantas Iptu Hidayanda Rizki, Kasat Sabhara Iptu Awaluddin, membagikan takjil gratis dan perbukaan kepada para pengendara. 

Pada kesempatan tersebut Kapolres beserta personel yang mengikuti kegiatan bagi-bagi takjil juga menyampaikan imbauan kepada warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Selain memberikan imbauan prokes, Kapolres dan anggotanya juga memberikan edukasi keselamatan berlalulintas dan memberikan imbauan terkait aturan larangan mudik pada Idulfitri tahun ini. “Jagalah selalu Protokol Kesehatan untuk mengatasi Covid-19 di sekitar kita,” pesannya.


Kemudian Kapolres juga mengajak masyarakat untuk tidak mudik pada lebaran mendatang sesuai anjuran pemerintah. (wan) 

Next Post

LUMPUH SETELAH IMUNISASI SEMBILAN TAHUN LALU, KolaborAksi Kemanusiaan Pasbar Berikan Kursi Roda Kepada Sri Devita

Ming Apr 25 , 2021
SIMPANGEMPAT, KP – Tim KolaborAksi Kemanusiaan Pasaman Barat (KKPB) memberikan […]