Sambut Ramadan, Demokrat Kota Padang Gelar Silaturahmi

PADANG,KP – Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan, Partai Demokrat Kota Padang menggelar syukuran dan silaturahmi di kantor DPC Demokrat Padang, Sabtu lalu (10/4). Kegiatan itu dihadiri jajaran pengurus DPC, anggota Fraksi Demokrat DPRD Padang seperti Ketua Fraksi Surya Jufri, Azwar Siry, Salisma, Mukhlis dan lainnya, PAC, ranting, anak ranting, kader dan simpatisan. Istimewanya, juga hadir anggota DPR RI Rezka Oktoberia dan Wakil Ketua DPRD Sumbar yang juga Bendahara DPD Partai Demokrat Sumbar, Suwirpen Suib.

Ketua Demokrat Kota Padang, Ilham Maulana mengatakan kegiatan itu dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur atas ditolaknya pengesahan kepengurusan KLB Deli Serdang oleh Kemenkumham. Selain itu juga dalam rangka konsolidasi sesama pengurus DPC, PAC, ranting, anak ranting dan lainnya sekaligus memperkuat silaturahmi seiring masuknya bulan Ramadan.

“Mari kita terus bekerja dan memperjuangkan hak-hak masyarakat untuk kemajuan bangsa Indonesia,” kata Ilham.

Sementara, anggota DPR RI Rezka Oktoberia yang juga pengurus DPP Perempuan Demokrat mengapresiasi kegiatan silaturahmi dan syukuran ini.Srikandi Pemuda Pancasila itu menyebut silaturahmi ini dapat membakar energi para kader-kader yang menjadi ujung tombak partai selama ini. Ia berpesan agar kader Demokrat semakin solid dan kompak.

“Saya berharap dengan acara inimasyarakat juga semakin sayang kepada Partai Demokrat. Sehingga kita mendapatkan dukungan besar dari masyarakat untuk terus berbuat yang terbaik,” pungkasnya.(bim)

Next Post

Elly Thrisyanti Imbau Warga Patuhi Prokes Dalam Ibadah Ramadan

Sen Apr 12 , 2021
PADANG,KP – Ketua Komisi I DPRD Padang, Elly Thrisyanti mengimbau […]