TAK HANYA PABUKOAN, Polres Limapuluh Kota Juga Bagikan Masker dan Handsanitizer Ke Pengendara Sumbar-Riau

LIMAPULUH KOTA, KP – Menyukseskan Operasi Keselamatan Singgalang Satlantas Polres Limapuluh Kota tahun 2021, Polres setempat membagikan puluhan paket pabukoan kepada pengendara yang melintas di Jalur Sumbar-Riau khususnya di depan Mapolres Kawasan Ketinggian Kecamatan Harau, Kamis (22/4) sore. 

Selain pabukoan berupa air mineral, roti dan bubur, Polres Limapuluh Kota juga membagikan handsanitizer dan masker, serta mengingatkan pengendara dari dan arah Riau untuk tetap menerapkan/mematuhi Protokol Kesehatan  secara ketat, sehingga mengantisipasi terjadinya penambahan kasus baru Positif Covid-19.

Kapolres Limapuluh Kota, AKBP. Trisno Eko Santoso melalui Wakapolres Limapuluh Kota Kompol Russirwan didampingi Kasat Lantas, IPTU Dian Jumes Putra, KBO. Satlantas, IPTU. Apriman Sural menyebutkan, kegiatan tersebut dilakukan di depan Mapolres untuk mengingatkan pengendara dari dan arah Riau mematuhi prokes. 

“Iya, tadi kita bersama Personel Satlantas membagikan puluhan paket pabukoan kepada pengendara yang melewati Mapolres Limapuluh Kota. Selain Pabukoan kita juga membagikan handsanitizer dan masker,” Sebut KOMPOL Russirwan diamini IPTU Dian Jumes Putra, Kamis sore (22/4). 

IPTU Dian Jumes juga terus mengingatkan dan mengimbau pengendara untuk tetap mematuhi Peraturan Lalulintas dan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat. Serta tidak memaksakan diri Pulang Kampung/Mudik Lebaran sesuai anjuran Pemerintah dalam mengantisipasi Penyebaran Covid-19.

“Selalu kita ingatkan pengendara roda dua dan empat untuk tetap mematuhi peraturan Lalulintas dan PROKES, serta tidak memaksakan diri pulang kampung sesuai anjuran Pemerintah. Mudah-mudahan kegiatan bagi pabukoan serta masker dan handsanitizer bisa bermanfaat buat masyarakat,” tutup Kasat Lantas. 

Dari pantauan di lokasi pembagian Pabukoan di Depan Mapolres, Kompol Russirwan dan Kasat Lantas ikut langsung memasangkan masker kepada pengendara yang melintas dan tidak memakai masker. 

Randi (35 tahun) salah seorang pengendara roda dua asal Riau yang menerima pembagian pabukoan dan masker, mengantinsipasi dan mendukung kegiatan bagi pabukoan dan masker yang digelar jajaran Polres Limapuluh Kota. “Kami apresiasi dan ucapkan terima atas pabukoan dan masker serta handsanitizer yang dibagikan jajaran Mapolres Limapuluh Kota,” tuturnya. (dho)

Next Post

Bupati-Wabup Solok dan Solok Selatan Dilantik Hari Ini

Ming Apr 25 , 2021
PADANG, KP – Senin hari ini (26/4), Kabupaten Solok dan […]