Tim Safari Ramadan Pemkab Pasaman Bakal Kunjungi 30 Masjid

LUBUKSIKAPING,KP-Tim Safari Ramadan (TSR) Pemerintah Kabupaten Pasamanakan mengunjungi 30 masjid di daerah itu.

“Kunjungan TSR ke-30 masjid itu dalam memeriahkan ibadah bulan suci Ramadan, namun Tim tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19,” kata Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Setda Kabupaten Pasaman, Azwardi di Lubuksikaping, Senin (19/4).

Kunjungan Tim ke-30 Masjid tersebut tersebar di 12 kecamatan.Ia mengatakan, dalam kunjungan TSD akan dibagi menjadi dua tim yakni Tim Reguler dan Tim Khusus dimulai 22 April-29 April 2021.

Ia mengatakan, Tim Reguler akan mengunjungi sebanyak 24 masjid, dimulai pada 21-24 April 2021 dan Tim Khusus sebanyak 6 masjid dimulai pada 26-29 April 2021.Nantinya, tim di pimpin langsung Bupati Pasaman, Benny Utama didampingi Wakil Bupati Pasaman Sabar AS bersama Forkopimda Pasaman.

Ia menjelaskan, sementara TSR dari Pemprov Sumbar akan mengunjungi 5 masjid di Kabupaten Pasaman mulai 19 April sampai 1 Mei 2021.

Adapun masjid yang akan dikunjungi TSR Pemprov Sumbar antara lain Masjid Taqwa Pagaran, Nagari Cubadak, Kecamatan Duo Koto, Masjid Jamik Kampung Melayu, Nagari Limo Koto, Kecaman Bonjol.

Selanjutnya Masjid Taqwa Muhammadiyah Sontang, Padang Gelugur, Masjid Nurul Huda, Jorong Padang Sawah, Nagari Binjai, Kecamatan Tigo Nagari dan Masjid Al Jihad Aia Abu, Kecamatan Bonjol.(nst)

Next Post

TP PKK Butuhkan Kepengurusan Solid dan Mampu Bersinergi

Sen Apr 19 , 2021
BATUSANGKAR, KP – Baru saja dilantik, Tim Penggerak Pemberdayaan danKesejahteraan […]