TSR III Pemko Padangpanjang Kunjungi Masjid Nurul Furqan

PADANGPANJANG, KP – Tim Safari Ramadan (TSR) III Pemerintah Kota Padangpanjang yang dipimpin Ketua DPRD Mardiansyah, mendatangi Masjid Nurul Furqan Kelurahan Tanah Pak Lambiak Kecamatan Padangpanjang Timur, Jumat (16/4). 

Usai melaksanakan salat Isya berjemaah, Ketua DPRD Mardiansyah menyampaikan sambutan sekaligus perkenalan rombongan yang tergabung dalam Tim III. Di antaranya Dan Secata B Rindam I/BB, Asisten II Setdako Iriansyah Tanjung, Anggota DPRD Puji Astuti, Zulfikri, Idris, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Alvi Sena, Sekretaris DPRD Zulkifli, Kepala Dinas Perhubungan I Putu Venda, Kepala Rutan Kelas II B Rudi Kristiawan, Kabag Pemerintahan Reflis dan Ketua Baznas, Syamsuarni. Serta juga hadir Lurah Tanah Pak Lambik, Erosen Adera. 

Mardiansyah menyampaikan, kedatangan TSR itu bertujuan mendengarkan aspirasi dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekaligus menjadi media informasi. “Alhamdulillah, meskipun dalam suasana pandemi, Ramadan kali ini umat muslim dapat melaksanakan salat berjemaah di masjid dan musala dan tentu tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya. 

Dikatakannya, saat ini perkembangan penyebaran Covid-19 di Kota Padangpanjang telah menjadi zona kuning dan berharap tidak ada lagi penambahan kasus baru, meskipun hal itu sangat sulit diprediksi. “Kita berharap jangan ada lagi penambahan. Beberapa waktu lalu kita juga telah melaksanakan vaksin terhadap petugas pelayanan publik, sebentar lagi akan ada pelaksanaan vaksin untuk masyarakat,” kata politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu. 

Seraya menyerahkan bantuan sebesar Rp20 juta, Mardiansyah mengatakan, bantuan tersebut bisa digunakan untuk perbaikan dan peningkatan fasilitas masjid yang masih banyak membutuhkan biaya. 

Sementara, Pengurus Masjid Nurul Furqan H. Sumanto, menyampaikan terima kasih kepada TSR III Pemerintah Kota Padangpanjang yang telah datang dan membawa bantuan Rp20 juta. “Semoga menjadi amal ibadah dan bisa dimanfaatkan untuk kesejahteraan masjid yang kita cintai ini,” sebutnya. (sup)

Next Post

Bripka Mario Syafri, Giat Belajar Mengajar di Kampung Tangguh Nusantara Nagari Banja Loweh

Ming Apr 18 , 2021
LIMAPULUH KOTA, KP – Menyusulditetapkannya Kabupaten Limapuluh Kota sebagai zona merah […]