Wako Erman Safar dan Ketua TP-PKK Gelar Buka Puasa Bersama GOW Bukittinggi

BUKITTINGGI, KP – Walikota Bukittinggi H. Erman Safar bersama Ketua TP PKK Ny. Fiona Erman Safar menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bukittinggi di Balairung Rumah Dinas Walikota, Jalan Perwira Belakang Balok Bukittinggi, Rabu (21/4). Tampak hadir pada kesempatan tersebut Wakil Walikota H. Marfendi Dt. Basa Balimo dan Ketua GOW Ny. Eva Marfendi, Asisten I Nofrianto CH, Asisten III Melwizardi, Kadis Sosial Linda Faroza, Kadis P3A PPKB Tati Yasmarni, Ketua Bundo Kanduang Efni, Ketua Persatuan Wanita Kurai (PWK) Zulzetri dan undangan lainnya.

Selain sebagai upaya meningkatkan kebersamaan, buka puasa bersama itu juga merupakan upaya untuk lebih meningkatkan silaturahmi dengan organisasi kaum perempuan agar turut berpartisipasi mendukung program pembangunan yang tengah dijalankan Pemerintah Kota Bukittinggi. Karena kaum perempuan merupakan salah satu sumber pendukung suksesnya pembangunan.

Sebelum buka puasa bersama, Walikota Erman Safar memberikan sambutan dan mengatakan, GOW merupakan salah satu organisasi yang berafiliasi dengan pemerintah sangat diharapkan dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menciptakan keluarga yang harmonis di Kota Bukittinggi.

“GOW sebagai salah satu organisasi yang berafiliasi dengan pemerintah menjadi harapan kami menyempurnakan program-program pemerintah yang sulit kami capai ke level masyarakat. Untuk itu GOW lah yang berperan membantu, menjaga meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat Bukittinggi dan juga bagaimana keluarga- keluarga di Bukittinggi ini melalui program GOW bisa menjadi keluarga harmonis,” tuturnya.

Kemudian Wako juga berharap program-progran yang akan dilahirkan GOW adalah program yang tidak hanya dirasakan komunitas GOW saja, namun juga bermanfaat bagi masyarakat dan menciptakan kondisi dan keluarga yang bahagia. “Program GOW ke depan mestinya harus direncanakan untuk sesuatu yang lebih bermakna dan bermanfaat bagi masyaraat banyak. Tidak hanya dirasakan komunitas GOW saja, tetapi harus menyentuh dan bermanfaat bagi masyarakat Bukittinggi, bekerjasama dengan pemerintah serta bertanggungjawab menciptakan kondisi dan keluarga bahagia untuk Kota Bukittinggi,” ungkapnya.

Setelah buka puasa, acara dilanjutkan dengan salat magrib berjemaah serta makan malam bersama. (eds)

Next Post

Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungi Desa wisata Maggih Gantian dan Sanjai Limpapeh

Kam Apr 22 , 2021
BUKITTINGGI, KP – Dalam lawatannya ke Kota Wisata Bukittinggi. Menteri […]