ZulhardiZ. Latif Safari Ramadan ke Musala Ar-Rahim

PADANG,KP- Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latifbeserta tim melakukan kunjungan Safari Ramadan perdana ke Musala Ar-Rahim Komplek Koperasi RW 03, Kelurahan Kuranji, Minggu malam (25/4). Dalam kunjungan itu, Zulhardi didampingi Ketua DPD Golkar Kota Padang M. Iqra Chissa, Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago, serta Ketua LKAAM Kecamatan Kuranji.

Dalam kegiatan KSR ini Zulhardi menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan safari Ramadhan ini, beliau di dampingi oleh Ketua DPD Golkar Kota Padang M.Iqra Chissa P, Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago, Kasi Haji Kemenag Kota Padang, H. Hendri Yazid yang juga Ketua LKAAM Kecamatan Kuranji.

Pada kesempatan itu, Zulhardi menghimbau masyarakat dan jemaah Musala Ar-Rahim untuk selalu menerapkan prokes covid-19, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Terlebih, akhir-akhir ini terjadi lonjakan kasus positif covid-19.

“Dalam waktu dua hari,jumlah masyarakat yang terpapar sebanyak 943 orang. Tentunya kita tidak ingin kegiatan Salat Tarawih hingga Pesantren Ramadan yang sudah diperbolehkan dilaksanakan kembali ditutup dan kegiatan yang identik dengan keramaian dilarang kembali,”ungkap Zulhardi yang juga Ketua PMI dan Ketua IPSI Kota Padang itu.

Di akhir kunjungannya, Zulhardi menyerahkan bantuan sebesar Rp10 juta untuk pembangunan musala dan untuk kebutuhan lainnya. (bim)

Next Post

LKKS Agam Kembali Anggarkan Paket Sembako Untuk 160 Anak Yatim

Sen Apr 26 , 2021
LUBUKBASUNG, KP – Seperti bulan ramadan sebelumnya, Lembaga Koordinasi Kesejahteraan […]