10 Petugas Lapas Muaro Naik Pangkat

PADANG, KP – Sebanyak 10 orang ASN Lapas Kelas IIA Muaro Padang resmi naik pangkat ditandai dengan penyematan tanda pangkat baru oleh Kepala Lapas, Era Wiharto, dalam apel pagi, Senin (24/5). Kalapas meminta para ASN yang baru saja naik pangkat untuk lebih meningkatkan kinerjanya.

“Selamat bagi seluruh petugas yang tahun ini naik pangkat. Dengan naiknya pangkat satu tingkat lebih tinggi ini diharapkan kinerjanya juga dapat meningkatuntuk hasil yang lebih baik,”kata Era Wiharto.

Tidak hanya kepada petugas yang naik pangkat, kalapas juga berpesan kepada seluruh peserta apel untuk bekerja lebih baik lagi. “Komitmen yang kita bangun bersama harus kita wujudkan bersama-sama,” tegasnya.

Apel pagi bersama sekaligus pemasangan tanda kenaikan pangkat petugas yang dipimpin langsung oleh Kalapas Era Wiharto dan diikuti oleh seluruh petugas ini merupakan salah satu bentuk inovasi penguatan sumber daya manusia serta transparasi dalam proses kenaikan pangkat di Lapas Kelas IIA Padang. Sebagaimana diketahui, Lapas Kelas IIA Padang telah berkomitmen untuk wujudkan zona integritas dan bertekad raih predikat WBK/WBBM tahun 2021. (mas)

Next Post

Wako Hendri Septa Berharap Pramuka Tetap Berkiprah di Tengah Pandemi

Sen Mei 24 , 2021
PADANG, KP – Walikota Padang, Hendri Septa didapuk menjadi narasumber […]