Anak Yatim se-Kelurahan Purus Terima Bantuan Beras

PADANG, KP – Camat Padang Barat, Eri Sendjaya menyalurkan bantuan beras kepada anak yatim se-Kelurahan Purus. Beras tersebut merupakan bantuan dari Pengurus Yayasan Mubaroqah Yatama Peduli.

Menurut Eri Sendjaya, di Kelurahan Purus ada sekitar 44 orang anak yatim yang mendapatkan bantuan beras itu.

“Alhamdulillah, di bulan Ramadan ini anak-anak yatim kita mendapat berkah dari Pengurus Yayasan Mubaroqah Yatama Peduli,” ujar Eri Sendjaya, kemarin.

Dikatakannya, bantuan beras tersebut disalurkan kepada anak yatim berasarkan pengusulan oleh masing-masing ketua RT dan ketua RW se-Kelurahan Purus.Syarat untuk mendapat bantuan ini di antaranya anak yatim usia 15 tahun ke bawah, Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) dari kelurahan, akte kelahiran anak, surat kematian bapak/ayah anak yatim, fokopi KK, dan fokopi KTP ibu atau wali anak yatim.

Sementara, Lurah Purus, Fajri Rahmad Ersya mengucapkan terimakasih atas bantuan beras untuk anak yatim itu.“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak yayasan, donatur, bapak camat, ketua LPM, Ketua RT dan Ketua RW se-Kelurahan Purus yang telah memfasilitasi bantuan ini untuk anak-anak yatim kita,” kata Fajri. (ip)

Next Post

Personil Polresta Padang Donor Plasma Konvalesen

Sel Mei 4 , 2021
PADANG, KP – Polresta Padang mengerahkan personelnya untuk mengikuti donor […]