Baznas Berikan Bantuan Kaki Palsu pada Eva

PADANG, KP – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang memberikan bantuan kaki palsu kepada seorang wanita paruh baya bernama Eva. Eva terlihat tersenyum saat menerima bantuan kaki palsu tersebut karena harapan untuk bisa berjalan kembali muncul.

Ketua Baznas Kota Padang, Episantoso, mengatakan bantuan itu berasal dari zakat para muzaaki yang mempercayakan zakatnya kepada Baznas. Untuk itu, ia mengucapkan terima kasih kepada para muzakki yang telah mempercayakan zakatnya kepada Baznas Padang.

“Insya Allah, Baznas Padang akan menyalurkannya kepada orang-orang yang berhak menerimanya,” ungkap Episantoso, kemarin.

Ia berharap, bantuan kaki palsu ini bisa memberikan manfaat bagi Eva sehingga bisa membuatnya berjalan dan melangkah lagi.

Sementara, Evamengucapkan rasa syukur dan berterimakasih kepada para dermawan yang telah berzakat ke Baznas sehingga Baznas bisa menyalurkan satu buah kaki palsu padanya. Diketahui, selama tiga tahun iniEva tidak bisa berjalan karena satu kakinya harus diamputasi akibat kecelakaan yang menimpanya. Ditambah ia juga mengidap penyakit gula yang mengakibatkan ia harus kehilangan satu kakinya. (ip)

Next Post

JAGA KEBERSIHAN KOTA SELAMA LIBUR LEBARAN, DLH Siagakan 805 Petugas

Ming Mei 16 , 2021
PADANG, KP – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang menyiagakan […]