BERSAMA PRESIDEN MRI, ACT Bukittinggi Bagikan Parcel Lebaran dan Beras Wakaf Gratis Untuk Guru MDA

BUKITTINGGI, KP – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bukittinggi bersama Presiden MRI (Masyarakat Relawan Indonesia), Abu Panglima membagikan 10 paket parcel lebaran dan beras wakaf gratis untuk 10 guru MDA Masjid Baiturrahman, Nagari Lasi, Kecamatan Canduang, Agam, Sabtu (1/5).

Penyerahan paket parcel itu juga dihadiri Gubernur Sumatra Barat H. Mahyeldi Ansharullah, Bupati Agam H. Andri Warman beserta tim safari ramadan. “ACT sangat luar biasa, sangat cepat karena sudah membagikan parcel lebaran untuk guru-guru MDA di masjid ini,” ujarnya.

Deni Marlesi selaku Kepala Cabang ACT Bukittinggi berharap semoga paket itu bisa membantu membahagiakan para guru dalam menyambut lebaran di tengah pandemi Covid-19. “Gerakan ini merupakan bentuk awal dari penyebaran Ekspedisi Ramadan Aksi Cepat Tanggap Bukittinggi. Insya Allah dalam 10 hari terakhir menjelang lebaran idul fitri 1442 H, kami akan menyusuri beberapa daerah di Bukittinggi, Agam, Padangpanjang dan Tanah datar dengan membawa paket ramadan ini,” tambahnya.

Kemudian ACT Bukittinggi juga mengajak bagi siapapun yang ingin ikut berpartisipasi dalam gerakan itu baik berupa materi ataupun non materi bisa mengunjungi kantor atau menghubungi kontak dan media sosial ACT Bukittinggi. (oki)

Next Post

Novel ‘Penganten Van Der Capellen’ Bantu Promosi Wisata Sejarah Kota Tua Sawahlunto

Sen Mei 3 , 2021
SAWAHLUNTO, KP – Lika-liku kehidupan ‘orang rantai’ di Sawahlunto pada […]