Bukittinggi Bakal Miliki Videotron Raksasa

BUKITTINGGI, KP – Kota wisata Bukittinggi akan segera memiliki videotron raksasa sebagai salah satu daya tarik dan promosi wisata Bukittinggi. Videotron yang tengah dibangun di simpang Kangkuang itu merupakan CSR Bank Nagari.

Pimpinan Bank Nagari cabang Bukittinggi, Tasman yang dikonfirmasi KORAN PADANG, Minggu (30/5) membenarkan kalau Bank Nagari tengah mendirikan videotron raksasa di Simpang Kangkuang yang merupakan CSR Bank Nagari senilai lebih kurang Rp 1 Miliar.

Disebutkannya, CSR Bank Nagari untuk pengadaan videotron raksasa itu, semulanya akan didirikan di atas Jenjang Gudang atau Depan Pasa Ateh. Namun Walikota Bukittinggi meminta dipindahkan ke Simpang Kangkuang. “Makanya Bank Nagari mendirikannya di Simpang Kangkuang dan saat ini tengah dikerjakan. Untuk lelang pekerjaan dan pengadaan videotron itu dilaksanakan oleh kantor Pusat Bank Nagari,” sebutnya.

Dengan keberadaan videotron raksasa itu di Simpang Kangkuang itu, tentu akan dapat menambah daya tarik Kota Bukittinggi sebagai kota wisata, di samping juga dapat dijadikan sebagai ajang promosi wisata Kota Bukittinggi.

Sementara itu lokasi pembangunan videotron raksasa di Simpang kangkuang tersebut sebelumnya dimanfaatkan Pemko Bukittinggi untuk tempat pemasangan baliho raksasa. Dengan digantikan videotron, jelas lokasi tersebut menjadi daya tarik tersendiri dan Pemko Bukittinggi pun bisa memanfaatkan videotron itu untuk menayangkan ucapan atau imbauan secara visual. (eds)

Next Post

Bupati Eka : Perubahan Aplikasi SIPD Jadi Pemicu Utama Rendahnya Penyerapan Dana Nagari

Ming Mei 30 , 2021
BATUSANGKAR, KP – Penyerapan dana desa/nagari yang rendah di Kabupaten […]