DWP Kemenag Tanahdatar Bagikan Paket Lebaran untuk honorer dan Petugas K3

BATUSANGKAR, KP – Kegiatan Program Jumat Berkah DWP Kemenag Kabupaten Tanahdatar tetap berlanjut. Ketua DWP Kemenag Kabupaten Tanahdatar diwakili Sekretaris Ny. Rum Yusmarli menyerahkan 15 buah bingkisan paket lebaran untuk para tenaga honorer Kantor Kemenag, Petugas K.3 Pemda yang selalu setia memungut sampah di Kantor Kemenag dan warga masyarakat sekitar yang kurang mampu.

Penyerahan bingkisan paket lebaran tersebut dihadiri Ka Kankemenag diwakili Kasubbag TU H. Yusmarli dan pengurus DWP Kemenag Kabupaten Tanahdatar di halaman Kantor Kemenag tersebut, Jumat pagi (7/5). Dalam kesempatan tersebut Kasubbag TU menerima hasil infaq sejumlah Rp 1,6 juta dari Kepala MIN 1 Tanahdatar Sungai Tarab untuk tambahan pembelian tanah RA Al Ikhlas Batusangkar.

Ka Kankemenag meminta agar bingkisan yang diberikan itu dapat bermanfaat bagi yang menerimanya. Semoga kegiatan Jumat berkah tersebut tetap berlanjut pada masa akan datang. Kemudian Ka Kankemenag juga mengucapkan terima kasih atas sumbangan dan infaq yang berasal dari MIN 1 Tanahdatar Sungai Tarab, semoga amal kebaikannya dibalas Allah SWT dengan berlipat ganda.

Di waktu yang sama sebutnya, dilaksanakan kegiatan lomba menyelenggarakan mayat antar kelompok ASN Kantor Kemenag dan Pengawas Kemenag Kabupaten Tanahdatar. Peserta lomba penyelenggaraan jenazah itu diikuti sebanyak sepuluh kelompok, terdiri dari lima kelompok laki-laki dan lima kelompok perempuan.

Untuk pemenang lomba Kelompok Laki-Laki Juara I diraih Nomor Lot 1 dengan nilai 260, juara II nomor lot 4 dengan nilai 258 dan Juara III nomor lot 5 dengan nilai 254. Sementara untuk kelompok perempuan juara I diraih nomor lot 2 dengan nilai 181, juara II nomor lot 4 dengan nilai 173 dan juara III nomor lot 3 dengan nilai 169. Kepada para pemenang lomba Ka Kankemenag memberikan hadiah berupa bingkisan paket lebaran. (yon)

Next Post

HADIRI PENYERAHAN 3200 PAKET SEMBAKO EMERSIA GROUP, Wabup Richi Tekankan Bantuan Disalurkan Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Jum Mei 7 , 2021
BATUSANGKAR, KP – Melihat kondisi di tengah pandemi Covid-19 saat […]