Empat ASN Tanahdatar Terima SK Jabatan Fungsional Tertentu

BATUSANGKAR, KP – Ka Kankemenag Kabupaten Tanahdatar, H. Syahrul serahkan SK Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) kepada empat orang ASN Kantor Kemenag Kabupaten Tanahdatar dalam apel pagi di halaman Kantor Kemenag Tanahdatar, Senin (24/5). Keempat ASN yang menerima SK JFT tersebut, masing-masing H. Abrar sebagai JFT Penterjemah, Taufiq Edwarsa Analis Pengelola Keuangan APBN dan Pranata Keuangan APBN dan dua orang JFT Pranata Keuangan APBN, Irnawati dan Rika Syafrina.
Dari empat SK JFT yang diserahkan Ka Kankemenag itu, ada satu JFT yang istimewa, yakni JFT Penterjemah yang diterbitkan Sekjen Kemenag RI atas persetujuan Sektretaris Kabinet Kepresidenan yang diterima ASN Kemenag Tanahdatar atas nama H. Abrar dan merupakan JFT satu-satunya untuk ASN Kemenag di Provinsi Sumbar.
Ka Kankemenag Tanahdatar, H.Syahrul dalam arahannya mengajak ASN Kemenag untuk bersyukur kepada Allah SWT atas diterimanya empat SK JFT oleh ASN Kantor Kemenag Kabupaten Tanahdatar. Dengan diterimanya empat SK JFT oleh ASN Kantor Kemenag itu diharapkan ASN tersebut dapat melaksanakan tugasnya sesuai profesional jabatannya masing-masing. Karena jabatan itu merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan serius, sehingga dapat memperoleh hasil yang baik untuk lembaga Kementerian Agama khususnya di Tanahdatar.
Dalam kesempatan tersebut Ka Kankemenag H. Syahrul memberikan kesempatan kepada ASN jajaran Kemenag Tanahdatar untuk mengikuti seleksi berbagai jabatan fungsional yang digelar Kemenag RI. Di akhir arahannya, Ka Kankemenag meminta kepada ASN Kantor Kemenag yang baru menerima SK JFT tersebut dan ASN Kantor Kemenag Tanahdatar peserta apel untuk selalu meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari.
Prosesi penyerahan SK JFT bagi 4 ASN Kantor Kemenag itu dilaksanakan dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak(3M). (yon)

Next Post

Komisioner KPU Bukittinggi Yasrul Luncurkan Buku “Jalan Panjang Demokrasi”

Sen Mei 24 , 2021
BUKITTINGGI, KP – Komisioner KPU Kota Bukittinggi, Yasrul meluncurkan Buku […]