KA Sibinuang Tabrak Innova, Sopir dan 2 Anaknya Luka-luka

PADANG, KP – Kereta Api Sibinuang menghantam minibus Toyota Innova di perlintasan sebidang di kawasan Jalan Adinegoro, tepatnya simpang Rumah Potong, Kelurahan Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Minggu (2/5) sekitar pukul 07.30 WIB.

Minibus tersebut berisikan tiga orang,yaitu sopir Afridoni (29 tahun) beserta dua orang anaknya Salwa (10 tahun) dan Qufron (8 tahun). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun ketiga korban mengalami luka-luka.

Kapolsek Koto Tangah, Kompol Indra Junaidi mengatakankereta api datang dari arah Pariaman menuju Padang. Sedangkan mobil korban datang dari dalam gang.“Sewaktu sudah dekat dengan rel kereta api, seorang warga sudah memperingati korban supaya berhenti karena kereta api mau melintas. Tetapi korban tidak mendengar,” kata Kompol Indra.

Begitu mobil korban sampai di tengah rel, mesin mobil mati mendadak. Saat itudatang kereta api dan langsung menghantam minibus. Akibatnya, mobil terseret lebih kurang 10 meter ke pinggir rel kereta api. Sehingga mobil mengalami ringsek pada bagian depan dan bodi samping.

“Korban dievakuasi dan dilarikan ke puskesmas terdekat. Korban hanya luka-luka,” ujarnya. (lgm)

Next Post

Lima Kali Berturut-Turut Padangpanjang Raih WTP

Ming Mei 2 , 2021
PADANGPANJANG, KP – Pemko Padangpanjang di bawah kepemimpinan WalikotaH. Fadly […]