Ketua DPRD Dodi Hendra Gelar Buka Puasa Bersama di Rumah Dinas

SOLOK, KP – Ketua DPRD Kabupaten Solok Dodi Hendra, Senin Malam (3/5) menggelar silaturahmi dan berbuka puasa bersama dengan Anggota DPRD, Media, Kapolres dan masyarakat beserta tamu undangan di Rumah Dinas Ketua DPRD Kabupaten Solok di Arosuka. 

Acara tersebut juga dihadiri Bupati Solok dan Wakil Bupati Solok, Wakil Ketua DPRD Ivoni Munir dan Lucki Efendi beserta Anggota DPRD Kabupaten Solok, Sekda Aswirman, Kejati Sumbar Anwaruddin Sulistiyano, Aspidsus Kejati Sumbar Suyanto, Koordinator Intel Kejati Sumbar Laode Nursim, Kepala Kejaksaan Negeri Solok Feni Nilasari, Kapolres Arosuka, Forkopimda, Sekwan Suharmen, Kepala SKPD Pemkab Solok dan para tamu undangan lainnya. 

Pada kesempatan itu Bupati Epyardi menyampaikan harapannya pada malam ke-22. Di mana merupakan malam pengampunan dan malam penuh rahmat. Disebutkan, pihaknya baru menyesuaikan diri karena sudah 15 tahun menjadi anggota DPR RI, selama ini beliau cuma di legislatif, sekarang di eksekutif. Bagi ASN, Bupati telah menandatangani gaji ke-13 supaya seluruh ASN di Kabupaten Solok dapat memanfaatkan gaji ke-13 tersebut.

Bupati meminta agar SKPD melaksanakan transparansi keuangan dalam pengelolaan administrasi keuangan. “Janji dan tugas saya akan di aksanakan sebagai kewajiban yang harus diselesaikan sebagaimana yang diamanahkan masyarakat. Saya harapkan akan ada pembicaraan khusus terhadap pimpinan anggota DPRD dalam waktu dekat,” tuturnya. 

Sementara Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumbar, Anwaruddin Sulistiyano dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dengan undangan Ketua DPRD dalam acara berbuka bersama. “Kajati siap membantu melaksanakan apa yang dicita-citakan Bupati Solok dalam menciptakan administrasi keuangan yang bersih. Kejaksaan merupakan aparat penegak hukum dan lembaga pemerintah kekuasaan negara dalam menyelesaikan permasalahan hukum dan siap membantu pemerintah Kabupaten Solok,” ujarnya.

Pihaknya juga menyampaikan untuk dapat menargetkan Pemerintah Kabupaten Solok dapat menjadi kabupaten terbaik dari yang baik. Dan berharap jangan ada permainan terhadap pengelolaan tanah di Kabupaten Solok, karena nantinya akan ada pembangunan jalan tol di Sumatra Barat.

Sedangkan Kapolres Solok AKBP azhar Nugroho, pada kesempatan itu meminta untuk menjaga protokol covid karena di Kabupaten Solok covid masih meraja lela dan termasuk zona orange. Untuk itu jangan sampai Kabupaten Solok seperti di India karena tidak mengindahkan protokol kesehatan.

Sementara itu Ketua DPRD kabupaten Solok, Dodi Hendra pada kesempatan itu menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada Bupati Solok dan Kejati serta Kapolres dan seluruh tamu undangan yang sudah datang ke rumah dinas Ketua DPRD Kabupaten Solok. “Terimakasih kami sampaikan kepada Bupati dan seluruh tamu kami, mari kita bangun Kabupaten Solok bersama-sama untuk ke depannya,” tuturnya. (wan)

Next Post

Bupati Benny Dwifa Canangkan Gerakan Sijunjung Berzakat

Sel Mei 4 , 2021
SIJUNJUNG, KP – Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir Canangkan Gerakan […]