Lanjutkan Silaturahmi, Wako Hendri Septa Kunjungi Syahrul Ujud

PADANG, KP – Setelah bersilaturahmi dengan mantan Walikota Fauzi Bahar, Wako Hendri Septa melanjutkan rangkaian silaturahminya dengan mengunjungi Walikota Padang periode 1983-1993, Syahrul Ujud di kediamannya di kawasan Bintaro Jaya, Jakarta, Kamis (20/5).

Sambutan hangat sosok kharismatik yang juga merupakan salah satu walikota terbaik yang dimiliki Kota Padang itu menjadikan suasana silaturrahmi semakin nyaman dan membuat Hendri Septa merasa tercerahkan untuk memimpin Kota Padang di masa mendatang.

“Kita mengenang jasa dan perjuangan Bapak Syahrul Ujud memimpin Kota Padang. Bersama DPRD, Pak Syahrul menetapkan hari jadi Kota Padang pada tanggal 7 Agustus. Beliau juga menjadi perintis pembangunan jalan bypass,”ulas Hendri Septa.

Ia mengatakan, Syahrul Ujud juga dikenal sebagai walikota yang peduli soal kebersihan, memiliki komunikasi yang akrab dengan warga kota, serta dikenal merakyat.

“Alhamdulillah, di usia 78 tahun, beliau dalam keadaan sehat walafiat. Pertemuan ini menjadi semangat baru untuk kemajuan dan pembangunan Kota Padang,”imbuh Hendri Septa.

Ia mengajak warga Kota Padang mendoakan para pemimpin Kota Padang terdahulu beserta keluarganyaselalu sehat dan senantiasa berada dalam lindungan Allah Swt. (mas)

Next Post

Diduga Sopir Mengantuk, Kijang Innova Tabrak Pemotor di Pasaman

Jum Mei 21 , 2021
LUBUK SIKAPING, KP – Sebuah minibus Toyota Kijang Innova dengan […]