MAN 3 Padang Berbagi Sembako

PADANG, KP – MAN 3 Plus Keterampilan Kota Padang berbagi sembako melalui program ‘Madrasah Berbagi’ dengan warga di sekitar kawasan Koto Tangah, Sabtu (8/5).Kegiatan itu rutin dihelat setiap Ramadan dengan penuh rasa kekeluargaan.Dengan harapan MAN 3 Padang semakin melekat dihati masyarakat.

‘Madrasah Berbagi’ merupakan point ketiga dalam program unggulan MAN 3 Padang di Bulan Ramadan. Progam lainnya adalah Pesantren Ramadan plus PBM dan tadarusan berkelompok serta pemberian zakat kepada siswa madrasah yang sesuai dengan ketentuan penerima zakat.

Kepala MAN 3 Plus Keterampilan Kota Padang, Afrizal mengatakan program besar ini merupakanprogram yang diapungkan oleh Kepala Kanwil Kemenag Sumbar, H. Hendri dan Kepala Kantor Kemenag Kota Padang, H. Marjanis, selain program Jumat Berkah yang telah menjadi ikon di lingkungan kemenag.

Afrizalmengucapkan terimakasih kepada keluarga besar ASN MAN 3 Padang dan siswa yang telah mensukseskan kegiatan Madrasah Berbagi dengan penuh semangat pada Ramadan kali ini ini. Menurutnya, paket semako yang terdiri dari beras, mi instan, dan telur itu diharapkan dapat menghibur warga di masa pandemi dan membantu pemenuhan kebutuhan pokok mereka di bulan Ramadan dan jelang lebaran.

“Insya Allah tahun depan kita tingkatkan lagi,” pungkas Afrizal.(ak)

Next Post

Seorang Pria Nekat Curi Barang Pelaminan di Ruko Teman

Ming Mei 9 , 2021
PADANG, KP – Polisi menangkap soerang pria berinisial ABT (41 […]