Partai Demokrat Kabupaten Solok Berbagi Takjil dengan Pengendara

SOLOK, KP – DPC Partai Demokrat Kabupaten Solok bagi-bagi takjil di depan Kantor Demokrat di Talang, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sabtu (8/5). Ratusan bungkus takjil yang dibagikan para kader Partai Demokrat itu dihadiri langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Solok Agus Syahdeman, Ibu Ketua DPC Demokrat Kabupaten Solok Ona Novianti, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Solok Dian Anggraini dan Wakil Ketua DPRD kabupaten Solok, Lucki Effendi. 

Kegiatan tersebut, menurut Agus Syahdeman, sebagai wujud semangat partai yang selalu berhubungan baik dengan masyarakat. Ditambahkannya, pembagian takjil kepada pengendara dilakukan untuk menunjukkan rasa saling berbagi kepada sesama umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa ramadan. “Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka berbuka puasa bersama DPC dan Anggota DPRD Kabupaten/Kota dan pengurus partai, sebelum berbuka semua kader partai Demokrat membagikan takjil bagi pengendara yang melintas di depan kantor,” ungkapnya. 

Sementara, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok dari Demokrat, Lucki Efendi mengatakan kegiatan itu untuk berbagi kepada seluruh umat muslim yang menjalankan puasa. “Kita dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Solok ingin saling berbagi kepada seluruh umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Semoga kegiatan ini bisa berkah di saat masa pandemi ,” harapnya.

Salah satu pengguna jalan, Nofri mengaku senang bisa mendapat perhatian dari Partai Demokrat. Ia pun berharap ke depan partai berlogo segitiga mercy itu bisa semakin maju dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. “Iya senang bisa dapat takjil yang dibagikan Partai Demokrat, semoga ke depannya lebih maju dan dapat membantu masyarakat dengan kegiatan-kegiatan yang lebih positif lainnya,” sebutnya. 

Kegiatan itu diakhiri dengan buka bersama pengurus dan kader di Kantor DPC Demokrat di Talang. (wan)

Next Post

SMA2 Guntal Sukses Gelar Pesantren Ramadan

Ming Mei 9 , 2021
SOLOK, KP – Guna mengisi aktivitas selama bulan Ramadan 1442 […]