Pergantian Plt Eselon II Bukittinggi, Linda Feroza Jabat Plt Kepala Dinas Kesehatan

BUKITTINGGI, KP –               Pergantian Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) Eselon II kembali terjadi di lingkungan Pemko Bukittinggi. Kali ini Plt Kadis Kesehatan Kota Bukittinggi yang dipegang H. Ismail Johar digantikan Hj. Linda Feroza yang juga sebagai Kadis Sosial Pemko Bukittinggi.

H. Ismail Johar yang dikonfirmasi KORAN PADANG membenarkan kalau semenjak Senin (24/5) dirinya tidak lagi  sebagai Plt Kadis Kesehatan dan digantikan oleh Linda Feroza. ”Terhitung Senin kemarin saya tidak lagi sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi dan digantikan Kadis Sosial Hj. Linda Feroza,” ujarnya.

Menurut Ismail, pergantian Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi dilakukan Walikota Bukittinggi karena masa jabatan Pelaksana Tugas (Plt) hanya 3 bulan dan masa 3 bulan itu sudah habis.

Hj Linda Feroza yang dikonfirmasi KORAN PADANG, Rabu (26/5) membenarkan kalau ia telah diberitahu Kepala BKPSDM, kalau terhitung Senin ia ditunjuk sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi. “Karena kesibukan di Dinas Sosial, kita belum sempat menjemput SK penunjukan tersebut,” ungkap Linda Feroza yang juga pernah sebagai Kabag Tata Usaha dan Sekretaris Dinas Kesehatan Bukittinggi, karena dasar pendidikannya juga Ilmu Kesehatan.

Dikatakan Linda Feroza, sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), ia harus siap kepada pimpinan. “Dengan diberikannya amanah sebagai Plt Dinas Kesehatan, tentunya kita harus siap menerima dan menjalankan amanah itu dengan baik,” tambahnya. (eds)

Next Post

Objek Wisata Berbayar Bukittinggi Telah Dibuka, Pedesterian Jam Gadang Masih Ditutup

Rab Mei 26 , 2021
BUKITTINGGI, KP – Objek wisata berbayar Taman Marga Satwa dan […]