Personil Polresta Padang Donor Plasma Konvalesen

PADANG, KP – Polresta Padang mengerahkan personelnya untuk mengikuti donor plasma konvalesen untuk membantu kesembuhan pasien covid-19.
Kapolresta Padang, Kombes Pol Imran Amir mengatakansebagian anggota Polresta Padang yang mengikuti donor plasma konvalesen adalah para penyintas covid-19 dan saat ini sudah sembuh.
“Semoga donor konvalesen ini dapat membantu pasien positif covid-19 agar tingkat penyembuhan di Kota Padang bisa lebih baik,” ujar Kapolresta, kemarin.
Ia mengungkapkan, diperkirakan ada sekitar 250 orang personil dari Polresta Padang yang melakukan donor plasma konvalesen tersebut. Imran berharap penyintas covid-19 di jajaran Polresta Padang tidak ragu untuk mendonorkan plasma konvalesennya melalui PMI Kota Padang.
“Saat ini penyebaran covid-19 di Kota Padang masih sangat tinggi. Bahkan beberapa pasien yang dirawat di rumah sakit dalam kondisi berat dan kritis.Untuk itu, Polresta Padang melakukan berbagai dalam menekan angka penyebaran covid-19. Salah satunya dengan melaksanakan operasi yustisi guna mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” pungkas Kombes Pol Imran Amir. (ip)

Next Post

Pemko Serahkan Santunan pada Ratusan Anak Yatim

Sel Mei 4 , 2021
PADANG, KP – Pemko Padang memberikan santunan kepada 130 orang […]