Polisi Gerebek Pesta Sabu, Tujuh Orang Diamankan

SOLOK,KP – Jajaran Satnarkoba Polres Solokmengerebek sebuah rumah di Jorong Kurai Nagari Koto Gadang Koto Anau Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok, Selasa (18/5), sekira pukul 15.00 WIB. Dalam penggerebekan itu polisi mengamankan 7 orang pelaku yang sedang asyik pesta sabu.

Ketujuh pelaku yang ditangkap masing-masing berinisial BC (35 tahun) dan KS (51 tahun), keduanya warga Jorong Kurai, Nagari Koto Gadang Koto Anau, Lembang Jaya,serta OK (40 tahun), JEP (36 tahun), EIP (38 tahun), SM (38 tahun), dan KM (38 tahun) kelimanya warga Jorong Subarang, Nagari Koto Baru, KecamatanKubung, Kabupaten Solok.

Dalam penangkapan itu polisi menyita barang bukti berupa satu paket sabu yang dibungkus dengan plastik klem warna bening, satu alat hisap (bong) yang tersambung kaca pirek dan sedotan, dan sebuah korek api gas (mancis).

Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugrohomelalui Kasat Narkoba Iptu Amin Nurasyid, Rabu (19/5), menjelaskan penangkapan pelaku berawal dari informasi masyarakat tentang adanya pesta narkoba dirumah tersebut. Kemudian tim opsnal melakukan penyelidikan dan setelah dipastikan di rumah tersebut ada pesta narkoba, petugas langsung melakukan penggerebekan dan mernciduk tujuh orang. Selanjutnya para pelaku serta barang bukti diamankan ke Mapolres Solok guna proses penyidikan lebih lanjut. (wan)

Next Post

PIMPIN RAPAT TINDAK LANJUT PBM, Ka Kankemenag Tanahdatar Ingatkan Ka Madrasah Selalu Tingkatkan Disiplin

Kam Mei 20 , 2021
BATUSANGKAR, KP – Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tanahdatar, H. Syahrul […]