Rumah Janda Beranak Dua Ludes Terbakar

PADANG, KP – Mujur tak dapat diraih, malang tidak dapat ditolak. Hal ini menimpa Yunarti (46 tahun) karena rumah yang ditempati bersama dua orang buah hatinya selama ini ludes terbakar, Kamis dinihari (20/5), sekitar pukul 02.57 WIB. Rumah semi permanen milik perempuan yang berstatus janda itu berlokasi di RT 01/RW 09, Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Belum diketahui penyebab kebakaran namun yang jelas semua harta benda dan barang-barang milik Yuniarti turut terbakar dalam peristiwa itu.

Begitu mendapat informasi adanya kebakaran, Damkar Kota Padang langsung mengerahkan perosnel dari Pleton C. Api dapat dipadamkan beberapa saat kemudian. Tidak ada korban jiwa namun kerugian materil yang dialami Yuniarti diperkirakan mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Yunarti sambil berlinang air mata tidak menduga musibah itu menimpa dirinya. Saat kejadian ia sedang tidur lelap. Tiba-tiba ia terbangun begitu mencium bau asap. Ia bersyukur keluarganya bisa selama dalam kejadian itu.

Dinas Sosial (Dinsos) Kota Padang melalui Kabid Linjamsos, Devi Susanti Razif menyerahkan bantuan untuk Yuniarti. Bantuan tersebut berupa makanan siap saji,perlengkapan dapur, kasur,selimut, peralatan makanan, dan lainnya.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaatdan dapat meringankan beban korban kebakaran,” ujar Devi. (mas)

Next Post

Anggota DPRD Sumbar Suharjono Cepat Tanggapi Longsor di Jalan Rumbai

Jum Mei 21 , 2021
LUBUKSIKAPING, KP – Curah hujan dengan intensitas cukup tinggi yang […]