Seorang Labai Cabuli Anak Bawah Umur

PADANGPARIAMAN, KP – Jajarean Satreskrim Polres Padangpariaman meringkus seorang labai berinisial A (47 tahun) karena diduga telah mencabuli seorang anak di bawah umur. Pelaku diamankan polisi Kamis lalu (29/4) di kediamannya di wilayah Padang Sago.

Kasatreskrim Polres Padangpariaman, AKP Rolindo Syaputra mengatakan pelaku melakukan pencabulan pada Kamis silam (8/4) sekira pukul 13.00 WIB.Saat itu korban yang berusia 10 tahun pulang dari sekolah dan dijemput pelaku menggunakan sepeda motor. Namun bukannya mengantar pulang, pelaku malah membawa korban ke toilet Surau Kalarai Korong Kampung Cubadak Tanah Runtuah, Nagari Koto Baru, Kecamatan Padang Sago. Di toilet itu pelaku mencabuli korban yang merupakan anak dengan kebutuhan khusus. Setelah nafsu bejatnya tersalurkan, pelaku mengantarkan korban ke rumahnya sekira pukul 15.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut,korban mengalami trauma dan kemaluan korban sakit saat buang air kecil. Hal itu memicu kecurigaan orangtua korban dan korban mengaku bahwa ia telah dicabuli pelaku berkali-kali di sejumlah tempat berbeda. Orangtua korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Padangpariaman. Selanjutnya, tim gabungan Gagak Hitam Polres Padangpariaman menciduk pelaku dirumahnya di Korong Pintu Gerbang, Nagari Koto Baru, Kecamatan Padang Sago, Kamis (29/4) sekira pukul 14.00 WIB. Tim

“Pelaku berhasil diamankan tanpa perlawanan,” terang Rolindo.

Saat ini pelaku diamankankan di sel tahanan Mapolres Padangpariaman guna proses hukum lebih lanjut. (war)

Next Post

8 Napi Kabur dari Lapas Muara Labuh

Ming Mei 2 , 2021
MUARA LABUH, KP – Sebanyak delapan orang narapidana di Rumah […]