Tak Patuhi Prokes, Puluhan Warga Didenda

PADANG, KP – Tim gabungan Satpol PP bersama pihak kepolisian Polresta Padang kembali menyisir sejumlah tempat dan pusat keramaian yang ada di Kota Padang, Jumat malam (21/5).Dalam operasi yustisi tersebut petugas berhasil menjaring 35 orang pelanggar yang tidak memakai masker. Sebanyak 22 orang diantaranya dikendakan denda administrasi, termasuk kepada salah seorang pelaku pelaku usaha.

“Mereka didenda secara adiministrasi dengan membayar denda Rp100.000. Sedangkan satu orang pelaku usaha didenda Rp500.000,” kata Kepala Satpol PP Kota Padang, Alfiadi, kemarin.

Ia berharapdengan masifnya pengawasan yang dilakukan oleh petugas, masyarakat dapat mematuhi aturan dan disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagaimana diatur dalam Perda Kota Padang Nomor 1 Tahun 2021 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Mari bersama-sama kita cegah penularan covid-19. Salah satunya dengan disiplin mematuhi protokol kesehatansehingga upaya kita memutus rantai penularan dapat berjalan optimal,” ajak Alfiadi. (ip)

Next Post

Realisasi Investasi Selama Triwulan I Capai Rp446,8 Miliar

Ming Mei 23 , 2021
PADANG, KP – Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu […]