TSR Wabup Kunjungi Masjid Batush Shafa Talang Babungo

SOLOK, KP – Tim Safari Ramadan (TSR) yang diketuai Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, mengunjungi Masjid Batush Shafa’ Jorong Talaang Barat, Nagari Talang Babungo, Kecamatan Hiliran Gumanti, Kabupaten Solok, Minggu malam (2/5).

Tampak hadir mendampingi Wabup Solok pada kesempatan itu Ketua GOW Ny. Nia Jon f Pandu, Sekretaris Diskominfo Zulmarnus, Anggota DPRD Kaabaupaten Solok, Pimpinan Cabang Bank Nagari Syariah Solok, Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Solok. Camat Lembah Gumanti Zaitul Ikhlas, Camat Pantai Cermin Chrismon Darma, Kabid Holtikultura Imran Syamrial, Kabid Penyuluhan Yossi Agusta, Kabid P2MSI Indra Muchsis, Kasi PTPD Retny Humaira, Kasubbit PTKI Nafri, Kasi Aplikasi dan Persandian Safriwal. Kasubag BKSDM Gusri Alam, Kasi TPKSD Zulbakti, Kasi Sejarah Museum dan Kepurbakalaan Herianto, Kabid Keselamatan Dishub Ratna Juita, Pelaksana PKKBP Agus Rostamda, Mubaligh Sukardi dan Bagian Kesra, Alvian.

Pada kunjungan tersebut Wabup Jon firman Pandu mengimbau masyarakat Talang Babungo untuk tetap menjaga dan menjalankan protokol kesehatan demi menjaga penularan Covid 19, khususnya di setiap daerah di Kabupaten Solok. “Kami Bupati dan Wakil Bupati akan berusaha menampung aspirasi masyarakat dan membangun Kabupaten Solok secera bersama dari utara hingga selatan. Karena masih banyaknya PR dan tugas tugas besar yang masih tertinggal di setiap nagari, untuk itu kami butuh dukungan, doa serta kerjasama untuk membangun Kabupaten Solok,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, sebagai pimpinan Pemerintahan Kabupaten Solok, dia juga mengajak masyarakat serta jajaran di setiap nagari yang ada terutama masyarakat di Nagari Talang Babungo berkalaborasi dalam membangun dan mewujudkan pembangunan yang merata di setiap nagari di Kabupaten Solok. Terutama pada daerah-daerah yang terisolir agar mudahnya akses jalan menuju nagari serta pendidikan yang baik.

Pihaknya juga akan mengadakan rapat koordinasi dengan seluruh wali nagari, camat dan seluruh kepala SKPD di Kabupaten Solok untuk menyikapi persoalan yang ada di tengah masyarakat serta program unggulan apa yang harus dijalankan memajukan perekonomian serta pembangunan di setiap nagari di Kabupaten Solok. Pada kunjungan itu Wabup jugaa menyerahkan bantuan dari Pemda Kabupaten Solok berupa uang tunai Rp 10 juta dan jam digital untuk Masjid Batush Shafa’. (wan)

Next Post

Bupati Epyardi: Keberhasilan Saya Terletak Pada Pundak Walinagari

Sel Mei 4 , 2021
SOLOK, KP – Bupati Solok H. Epyardi Asda, menggelar Rapat Kerja […]