Tukang Kayu Nekat Curi HP Untuk Obati Istri yang Gangguan Jiwa

PAYAKUMBUH, KP – Jajaran Satreskrim PolresPayakumbuh meringkus pelaku pencuri telepon genggam atau handphone berinisial H (39 tahun) yang beraksi pada Bulan Ramadan lalu. Pelaku diamankan pada Selasa malam (18/5).

Kasat Reskrim Polres Payakumbuh, AKP Aknopilindo, didampingi Kanit I Resum Ipda Aiga Putramengatakan pelaku telah melakukan aksinya sebanyak tiga kali di tiga lokasi berbeda, yakni di Kelurahan Kubu Gadang, Payakumbuh Barat dan dua kali di Jorong Labuah Gunung, Kecamatan Lareh sago Halaban.

“Terkahir pelaku melakukan aksinya di Kubu Gadang pada 8 Mei. Dari ketiga lokasi tersebut pelaku mendapatkan tiga unit telepon genggam dengan kerugian korban sebesar Rp12 juta,” ujarnya, dikutip dari laman tribratanews, Kamis (20/5).

Pada aksi terakhirnya di Kubu Gadang, pelaku yang sehari-hari merupakan tukang kayu itu melakukan aksinya saat bekerja memperbaiki pagar rumah korban yang rusak. Saar itu pelaku mengambil handphone korban yang sedang dicas di dalam kamar dan diletakkan di atas meja rias.

Pada saat penangkapan, polisi berhasil mengamankan barang bukti satu unit handphone dan satu unit sepeda motor warna merah tanpa nomor polisi. Kepada polisi, pelaku nekat melakukan aksinya untuk mengobati istrinya yang mengalami gangguan jiwa.(tns)

Next Post

Sopir Travel Tangkap Basah Istri Selingkuh dengan Oknum Pejabat Limapuluh Kota

Kam Mei 20 , 2021
PAYAKUMBUH, KP– Suami membanting tulang untuk membiayai hidup keluarga dengan […]